Wednesday, February 7, 2018

Inilah 3 Aplikasi Pelacak SMS untuk Android di tahun 2018Yang wajib kamu coba

Image result for lacak sms
Pada artikel ini, kita akan memberikan daftar Top 3 Best Android SMS Tracker untuk dicoba pada tahun 2018 jika Anda adalah orang yang mencoba pelacak SMS yang berbeda namun tidak satupun dari mereka bekerja untuk Anda sesuai dengan kebutuhan Anda, maka artikel ini adalah salah satu yang harus Anda baca. Di sini kami telah mendaftarkan Pelacak SMS Android Terbaik ke-3.Pelacak SMS adalah aplikasi yang sangat berguna yang membantu Anda melacak pesan yang Anda kirim, membantu mendapatkan detail pengiriman dan banyak lagi.
Anda dapat dengan mudah memata-matai pesan seseorang, ini bisa menjadi tugas yang sangat menyenangkan, tapi juga bisa membuat hubungan Anda bermasalah kadang jadi lebih baik menggunakannya untuk bersenang-senang dan hanya untuk pekerjaan yang sangat penting. Tapi bagian terbaik dari pelacak SMS adalah orang tersebut tidak akan pernah tahu tentang ini bahwa Anda memata-matai mereka.
Selain itu, di sisi lain, bisa bermanfaat bagi orang tua untuk tetap memperhatikannya karena saat ini anak-anak semakin pintar dan kecerdasan mereka terkadang dapat berubah menjadi sesuatu yang buruk seperti Cyber ​​Crime, Sexting, alkohol sehingga selalu menggunakan jenis ini. dari aplikasi karena tindakan pencegahan lebih baik daripada mengobati.
Pelacak SMS Terbaik 3 untuk Android Pada tahun 2018
Disini kami menyediakan 3 pelacak SMS terbaik yang tersedia saat ini. Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
1. mSpy
Ini adalah pelacak SMS yang didukung oleh perangkat Android tertua sekalipun. Pelacak SMS dapat digunakan pada semua perangkat Android yang memiliki Android 3.0 atau yang lebih baru. Dengan tracker ini, Anda bisa memata-matai banyak hal termasuk semua jejaring sosial seperti Facebook, Whatsapp, Skype, Telegram, Viber, Tinder, Snapchat. SMS, panggilan, dan email normal juga bisa dilacak. Foto dan video yang disimpan di perangkat anak Anda juga dapat dilacak. Dukungan lokasi GPS ditambahkan yang bisa digunakan untuk melacak lokasi ponsel juga.
2. Mobilespy
Mobilespy hanya mendukung perangkat Android yang berjalan di Android 4.0 dan yang lebih baru.Kemampuan pelacakannya hampir sama seperti Facebook, Whatsapp, Skype, Telegram, Viber, panggilan, SMS, lokasi GPS, dan email. Salah satu tambahan untuk ini adalah kemampuan untuk memata-matai internet.
3. SpyBubble

Tracker SMS SpyBubble mirip dengan perangkat pendukung Mobilespy dan yang berjalan di Android 4.0 dan yang lebih baru. Dukungan serupa ditambahkan termasuk Facebook, Whatsapp, Skype, panggilan, SMS, internet, dan email. Dukungan lokasi GPS tidak ditambahkan. Salah satunya adalah kemampuan untuk memata-matai foto dan video.

Jika Anda memiliki pertanyaan umpan balik silakan tinggalkan komentar di bawah ini.
Previous Post
Next Post

1 comment: