Tuesday, February 6, 2018

Tutorial MIUI 9 : trik untuk menghemat baterai pada perangkat android Xiaomi terbaru 2018

update-mui-9

MIUI 9 trik untuk menghemat baterai pada ponsel Xiaomi Anda , Xiaomi adalah salah satu merek terbaik yang ada di pasaran saat ini, dan untuk alasan ini, lapisan kustomasinya adalah salah satu yang paling disukai oleh orang-orang dalam kehidupan sehari-hari. Hari ini kita akan membicarakan beberapa  trik MIUI 9 sehingga Anda bisa menghemat baterai di perangkat Anda tanpa masalah apapun.
MIUI  telah menjadi salah satu lapisan personalisasi terbaik di Android selama bertahun-tahun, karena kinerjanya, untuk fluiditasnya, atau untuk dukungan hebat yang diberikan oleh perusahaan China bertahun-tahun.Oleh karena itu, setiap mobile yang memiliki lapisan kustomisasi ini biasanya merupakan pilihan yang baik.


MIUI 9 telah menjadi salah satu update utama dari sistem operasi : perubahan estetika terkecil, dengan antarmuka yang hampir sama, namun telah menghadirkan fitur baru dalam personalisasi, pengelolaan sumber daya, konsumsi energi yang lebih baik dan yang terpenting, kecepatan yang lebih tinggi. saat membuka aplikasi
MIUI 9 trik untuk menghemat baterai di ponsel Xiaomi Anda
Nonaktifkan aplikasi yang tidak Anda gunakan : meskipun itu adalah salah satu lapisan terbaik di Android, terkadang ada banyak aplikasi pra-instal, jadi kami harus membuka Setelan, aplikasi Sistem dan menonaktifkan aplikasi yang tidak kami butuhkan.
kedua: kita harus melakukan dari waktu ke waktu membersihkan aplikasi yang kita aktif di latar belakang, oleh karena itu, dari setting baterai, kita harus menyingkirkan aplikasi yang sudah ada di background.
Nonaktifkan sinkronisasi: tepat di bawah Pengaturan,kita harus menonaktifkan sinkronisasi dan awan agar tidak berjalan setiap saat di latar belakang.
Nonaktifkan aplikasi yang dimulai dari awal: buka bagian keamanan, klik opsi Start dan Anda akan melihat semua aplikasi yang dijalankan setelah ponsel dinyalakan.
Kita harus menghapus semua dari mereka dan membuka diri apapun yang kita inginkan.
Pergi ke aplikasi Keamanan, di Izinbagian , dan setelah perizinan lain: ada, kita akan harus pergi aplikasi dengan aplikasi menghapus izin untuk aplikasi NFC, lokasi atau orang lain.
Banyak aplikasi memiliki izin yang bahkan tidak perlu dan menghabiskan baterai di latar belakang.

menggunkan penghemat baterai MIUI 9.

 Pergi ke pengaturan baterai MIUI di ponsel Anda, dan klik pada pilihan aplikasi sistem dan pilih economizer MIUI, sehingga sistem secara otomatis menghapus aplikasi di latar belakang dan itu sering melakukan pembersihan sesering mungkin. , dan jangan menyinkronkan semua aplikasi setiap saat.

Setelah menggunakan dan mempertimbangkan jumlah trik ini ke perangkat MIUI 9 Anda, Anda akan disambut dengan kinerja baterai yang sangat mencolok di perangkat Anda. jika setelah menerapkan trik ini MIUI 9 Anda masih menguras baterai, maka Anda mungkin harus tunggu pembaruan perangkat lunak yang berikutnya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: