Friday, February 2, 2018

download Chess [Full Paid] v2.602 Android

Chess  [Full Paid] v2.602 Android
Deskripsi dari uploader:

Ulasan editor
Anda sedang mendownload Chess [Paid Paid] v2.602 Android Terbaru APK 2.602. Ukuran Catur [Paid Penuh] v2.602 Android adalah 10.72MB. Lebih dari 61 pengguna menilai rata-rata 4,6 dari 5 tentang Chess [Paid Paid] v2.602 Android.

Untuk menginstall Chess [Full Paid] v2.602 Android apk, perangkat android anda gak butuh root. Min android os untuk apk ini adalah Android 2.3 (GINGERBREAD) dan yang menjadi target adalah Android 5.0 (LOLLIPOP). Chess [Full Paid] v2.602 Android apk dapat mendukung Screens kecil, normal, besar, besar.

Bahasa yang Diubah [Paid Paid] v2.602 Android apk dapat Mendukung:
n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n n ur bs cs adalah ms et lt pt eu gu hu zu lv iw swy ky my az uz fr_CA lo_LA en_GB bn_BD et_EE ka_GE ky_KG km_KH zh_HK si_LK mk_MK ur_PK hy_AM my_MM zh_CN ta_IN te_IN ml_IN en_IN kn_IN mr_IN mn_MN ne_NP pt_BR gl_ES eu_ES is_IS es_US pt_PT zh_TW ms_MY kk_KZ uz_UZ

Catur [Paid Penuh] v2.602 Permissiom Android APK Dari File APK:
PENYIMPANAN
Mengizinkan aplikasi menulis ke penyimpanan eksternal.
Mengizinkan aplikasi dibaca dari penyimpanan eksternal.

Rincian
Kami menyediakan file Android Chess [Full Paid] v2.602 Android 2.602 untuk Android 2.3 dan Facebook atau Blackberry (BB10 OS) atau Kindle Fire dan banyak Ponsel Android seperti Sumsung Galaxy, LG, Huawei dan Moto. Catur [Paid Penuh] v2.602 Android APK adalah G Apps gratis.

Ini adalah versi terbaru dan terbaru untuk Chess [Full Paid] v2.602 Android APK adalah (com.mod.chess-full-paid-v2-602-android.apk). Sangat mudah untuk mendownload dan menginstal ke ponsel Anda (ponsel android atau ponsel blackberry). Baca Chess [Full Paid] v2.602 detail dan izin Android APK di bawah ini dan klik tombol download apk untuk menuju halaman download.

Pada halaman download, unduhan akan dimulai secara otomatis. Anda perlu mendownload All-in-One APK Downloader terlebih dahulu. kami menyediakan link download langsung untuk Chess [Full Paid] v2.602 Android APK 2.602 disana. Chess [Full Paid] v2.602 Android APK adalah milik dan merek dagang dari pengembang Chess [Full Paid] v2.602 Android

Catur Apk Deskripsi ★ Pengembang Teratas (diberikan 2013) ★ Sama seperti Catur Gratis kami, namun tanpa Iklan dan dengan tambahan 5 papan catur! Catur saat ini merupakan catur bayaran dengan nilai tertinggi di Android (pada saat penulisan), dari program catur berbayar yang terdaftar. Menampilkan: 12 tingkat bermain (Novice-Expert) Ini menggunakan pelemahan cerdas untuk tingkat yang lebih rendah. Bagus untuk pemula Modus kasual dan Pro (BARU!) Dua mode permainan yang berbeda memungkinkan Anda memilih seberapa banyak bantuan yang diberikan permainan kepada Anda, dan statistik tetap terpisah untuk keduanya. Menggunakan mesin catur Treebeard (seperti yang digunakan di Microsoft MSN Catur). Ini memiliki gaya unik seperti manusia. Tutor Catur Pilihan ini menunjukkan potongan yang direkomendasikan untuk dipindah. Ini akan membantu Anda memikirkan bagaimana Anda harus bermain tanpa memberi tahu Anda apa tindakan yang harus dilakukan. Ini bagus untuk mengembangkan keterampilan catur sambil juga membantu Anda menghindari kesalahan sederhana. Tampilkan opsi Berpikir CPU untuk level 3+ Fitur unik, bagus untuk belajar catur. Hal ini menunjukkan pergerakan AI yang sedang dipertimbangkan. Statistik Catur, Timer, Petunjuk dan Handicap Lacak riwayat karir Anda terhadap setiap level dan tingkatkan rating Anda. Prestasi, Leaderboards and Cloud save for stats! (BARU!) Tersedia saat masuk dengan akun Google+ Anda Memberikan Rating ELO berdasarkan hasil Anda terhadap CPU di Pro Mode (NEW!) 2 kursi panas pemain Bermain melawan teman Anda! 13 Dewan Catur dan 7 Catur Piece Sets Tinjau kembali mode permainan Langkah mundur melalui permainan Anda dan lihat bagaimana Anda menang! Load / Save file game PGN Export Dirancang untuk mode Tablet dan Phone Landscape yang tersedia untuk tablet. (BARU!) Download Catur terbaik untuk Android sekarang!

link download
Previous Post
Next Post

0 komentar: