Friday, February 2, 2018

download Geometry Dash Lite mod apk terbaru

Geometry Dash Lite
Geometry Dash Lite

Deskripsi dari uploader:

Ulasan editor
Anda Download Geometri Dash Lite Terbaru APK 2.2. Ukuran Dash Lite Geometri adalah 42M MB. Lebih dari 5959676 pengguna rating rata-rata 4,5 dari 5 tentang Geometry Dash Lite.

Untuk menginstal Geometry Dash Lite apk, perangkat android anda gak butuh root. Min android os untuk apk ini adalah Android 2.2.x (FROYO) dan yang menjadi target adalah Android 4.1.4.1.11 (JELLY_BEAN). Geometri Dash Lite dapat mendukung layar Screens kecil, normal, besar, besar.

Bahasa yang Geometri Dash Lite dapat mendukung:
Permissiom APK Geometri Dash Lite Dari File APK:
LAIN
Mengizinkan aplikasi membuka soket jaringan.
Mengizinkan aplikasi mengakses informasi tentang jaringan.
Mengizinkan aplikasi mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.

TELEPON
Memungkinkan hanya membaca akses ke status telepon, termasuk nomor telepon perangkat, informasi jaringan selular terkini, status panggilan yang sedang berlangsung, dan daftar PhoneAccounts yang terdaftar pada perangkat.

PENYIMPANAN
Mengizinkan aplikasi menulis ke penyimpanan eksternal.
Mengizinkan aplikasi dibaca dari penyimpanan eksternal.

Rincian
APK Geometri Dash Lite membantu Anda membunuh waktu, bermain game, menghasilkan uang, memperhatikan, merusak hidup saya, bermain dengan teman. Jika Anda memerlukan strategi permainan, pikiran menantang, penggoda otak, permainan puzzle, permainan arcade, waktu reaksi, permainan logika, boggling pikiran, APK Geometri Dash Lite adalah yang paling menyenangkan, kekuatan pikiran, efek suara, tingkat menantang, musik latar belakang.

Kami menyediakan file Geometry Dash Lite APK 2.2 untuk Android 4.0 dan Facebook atau Blackberry (BB10 OS) atau Kindle Fire dan banyak Android Phones seperti Sumsung Galaxy, LG, Huawei dan Moto. APK Geometri Dash Lite adalah Apps gratis.

Ini adalah versi terbaru dan terbaru untuk APK Geometri Dash Lite adalah (com.robtopx.geometryjumplite.apk). Sangat mudah untuk mendownload dan menginstal ke ponsel Anda (ponsel android atau ponsel blackberry). Baca detail dan izin detail Geometri Dash Lite di bawah ini dan klik tombol download apk untuk menuju halaman download.

Pada halaman download, unduhan akan dimulai secara otomatis. Anda perlu mendownload All-in-One APK Downloader terlebih dahulu. kami menyediakan link download langsung untuk Geometry Dash Lite APK 2.2 disana. Geometry Dash Lite APK adalah properti dan merek dagang dari pengembang Geometry Dash Lite

Langsung dan lalui jalan Anda melalui bahaya dalam platformer berbasis ritme ini!

Siapkan tantangan yang nyaris mustahil di dunia Geometry Dash. Dorong keterampilan Anda ke batas saat Anda melompat, terbang dan membalik jalan Anda melalui lorong-lorong berbahaya dan rintangan runcing.

Game bermain satu sentuhan sederhana yang akan membuat Anda terhibur berjam-jam!

Lihat versi lengkap untuk tingkat baru, soundtrack, pencapaian, editor tingkat online dan masih banyak lagi!

Fitur Game
• Platform Aksi berbasis Rhythm!
• Buka ikon dan warna baru untuk menyesuaikan karakter Anda!
• Terbang roket, gravitasi terbalik dan banyak lagi!
• Gunakan mode latihan untuk mempertajam kemampuan Anda!
• Tantang diri Anda dengan hal yang hampir tidak mungkin!

Hubungi: support@robtopgames.com

link download apk
Previous Post
Next Post

0 komentar: