Friday, February 2, 2018

5 aplikasi edit Audio dan Mixer untuk Android terbaik tahun 2018

Editing Audio pada dasarnya mahal dan sulit untuk digunakan. Itulah alasannya, hari ini, saya akan membagikan beberapa Audio Editor dan Mixer Apps yang mudah dan gratis yang dapat Anda gunakan di Smartphone Android Anda.

Aplikasi ini jauh lebih rumit dan bekerja keajaiban dengan file audio Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menyimpan lagu favorit ke daftar putar, dapat menggabungkan dua atau beberapa lagu atau file audio ke dalam satu file dan juga dapat mengedit file tertentu juga.


Top 5 Editor Audio Gratis dan Mixer Apps editing Music Mixer Studio

edjing Music Mixer Studio

1. Edjing 5 DJ Music Mixer Studio

Salah satu aplikasi pengeditan audio dan mixer gratis terbaik. Aplikasi ini telah terpilih sebagai App Terbaik tahun ini selama dua tahun berturut-turut (2013, dan 2014). Ini juga dipilih sebagai aplikasi terbaik oleh Google dan toko Apple pada tahun 2015. Saat ini digunakan oleh lebih dari 5.000.000 orang. Ini mampu membuat perangkat Android Anda, mixer DJ profesional dan Anda dapat memberikan kompleks kepada DJ profesional manapun yang menggunakan App ini.
Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah penggunaannya yang sangat mudah dan membuat pengeditan menjadi hal yang menyenangkan untuk Anda ... dan siapa tahu Anda membuat pikiran Anda untuk menerima DJ sebagai profesi juga, setelah menggunakan App ini!

Edjing 5 App memiliki sound rendition terbaik yang pernah dikembangkan untuk Android, ini memungkinkan Anda dapat mencampur seperti pro di vinil turntable (akses cerdas dan tak terbatas ke judul musik apapun). Ini memiliki perpustakaan musik paling luas di dunia aplikasi DJ. Ini memberi Anda akses ke platform streaming musik terpopuler di dunia: SoundCloud dan Deezer. Ini memiliki penyesuaian BPM terbaik dan Anda bisa mengurutkan trek Anda sesuai dengan BPM untuk pertandingan lagu terbaik.

Persyaratan Konfigurasi Minimum:

  •  Android 4.0 atau ke atas
  • RAM 1GB


djmix (1)

2. DJ Studio 5

DJ Studio adalah mixer audio gratis, tangguh, dan user-friendly. Hal ini dapat dengan mudah digunakan oleh pengguna profesional atau pemula. Ini bisa digunakan sebagai mixer hardcore atau bisa digunakan sebagai pemutar musik lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencampur, menggaruk, remix, pitch atau loop file audio yang tersimpan di perangkat android Anda hanya dalam sekejap mata Anda.

Ini baru saja dioptimalkan untuk membuatnya kompatibel sempurna dengan perangkat Nexus. DJ studio 5 adalah aplikasi lanjutan yang memudahkan kita melakukan berbagai perubahan pada file audio kita. Aplikasi ini telah terpilih sebagai App minggu ini oleh IKMultimedia.

Persyaratan Konfigurasi Minimum:
  • Kompatibilitas layar dari layar 3,7 "sampai 10" dan HD
  • Kompatibilitas OS Wide: karena OS 2.3
  • Min 1 inti 800Mhz, direkomendasikan 2 core
  •  2 core yang dibutuhkan untuk opsi awal
  • RAM 1 GB dianjurkan
  • Multi-touch sejak 3.0
→ Download DJ Studio 5

3. Mp3 Mp3 Cutter & Merger
MP3 Cutter and Merger adalah aplikasi berbasis android yang memungkinkan Anda mengedit dan menggabungkan file mp3 yang tersimpan di perangkat Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memotong sebuah lagu, menggabungkan dua atau lebih lagu untuk membuat fusi menjadi rock on. Dan Anda juga bisa membuat file editan Anda menjadi nada dering Anda.

Selain lagu yang didownload, Anda juga dapat mengedit atau menggabungkan rekaman audio, file mp3 yang tersimpan pada perangkat Anda.

Persyaratan Konfigurasi Minimum:
Android 2.3 dan ke atas
→ Download Igost MP3 and Merger
djay (1)

4. Algoriddim Djay FREE - DJ Mix Remix Music

App android ini memungkinkan Anda untuk mencampur lagu favorit Anda baik yang tersimpan pada perangkat Anda atau dari spotify. Anda dapat melakukan live, membuat loop dan menerapkan FX yang menakjubkan secara real-time. Anda bisa mencampur dan menggaruk musik Anda di antarmuka tiruan yang realistis dan mematikan. Garis waktu spektral terakhir Djay memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan struktur lagu melalui warna.

 Djay Mix memiliki fitur seperti Automix (memungkinkan Anda mencampur lagu favorit Anda dan secara otomatis mencampurnya dengan ketukan yang sesuai), Looping and Cue Points, Audio FX, dan Recording (Rekam lagu remix Anda secara online).
Persyaratan Konfigurasi Minimum:
 Android 4.1 dan ke atas
→ Download Algoriddim Djay

dj (1)

5. Cross DJ Free - Campur musik Anda
Aplikasi ini dikembangkan oleh Mixvibes, dan mereka melakukan ini sejak 15 tahun. Ini memungkinkan kita untuk mencampur file audio dengan sinkronisasi sempurna karena deteksi BPM yang akurat. Cross DJ memiliki antarmuka interaktif, dengan dua perangkat tambahan, sampler, mode potret, dll. Aplikasi ini memiliki kinerja audio yang luar biasa karena memiliki latensi rendah dan suara goresan yang sangat realistis.
Beberapa fitur lain dari Cross DJ adalah:
Anda dapat dengan mudah mencampur dan memainkan semua SoundCloud Anda secara langsung di Cross DJ.
Anda bisa pre-listen sound track Anda sehingga Anda bisa mempersiapkan diri sebelum mencampur lagu Anda.
 Multichannel audio untuk perangkat yang menjalankan Android M: Untuk perangkat yang menjalankan Android M, aplikasi ini menyediakan keluaran dual-stereo. Pengguna sekarang bisa melakukan pre-cue dalam stereo, sementara memiliki output master stereo pada saat bersamaan.
Ini juga memiliki fitur Automix
Persyaratan Konfigurasi Minimum:

  • Android 4.1
  •  4 "layar
  • RAM: 1GB
  • Prosesor dual-core

 → Download Mixvibes Cross DJ Gratis
 Itu saja! Saya harap Anda menemukan daftar top 5 editor audio dan aplikasi mixer yang berguna ini.

Previous Post
Next Post

0 komentar: