Wednesday, February 7, 2018

Cara putar video youtube di belakang layar dengan mudah tanpa root

YouTube adalah situs Berbagi Video Global yang pertama kali diperkenalkan oleh tiga mantan karyawan PayPal pada bulan Februari 2005 yang kemudian diakuisisi oleh Google pada bulan November 2006. Sejak saat itu, ia telah melihat pertumbuhan yang luar biasa dan tidak ada yang mampum bersaing dengannya sampai saat ini. dengan itu saya memberikan tutorial tentang cara putar video youtube di belakang layar, di karenakan sangat banyak pengguna android yang sering menonton video di youtube.Image result for youtube mp3 apk play
Aplikasi youtube sendiri yang tersedia di play store itu merupakan aplikasi resmi sayangnya aplikasi youtube ini membuat banyak para pengguna mengeluh di karenakan jika pengguna android ingin mendengar music dari youtube maka mereka tidak boleh keluar dari halaman youtube pada kesempatan hari ini saya ( Tutorial si jib ) ingin berbagi cara mengatasi semua itu.
Ada berbagai jenis video yang dapat ditemukan di YouTube seperti  klip acara TV, film dokumenter pendek, video pendidikan, rekaman audio, trailer film  dan Video Musik . Tetapi jika Anda memutar video di  YouTube dan secara bersamaan ingin melakukan hal lain di ponsel Anda yang tidak memungkinkan kecuali Anda memiliki langganan  YouTube Red  yang hanya tersedia di negara-negara yang dipilih yang harus Anda bayar. Mainkan Video YouTube Di Latar Belakang Tanpa root Di Android.
Image result for youtube mp3 apk play
Ada kalanya kita ingin multitask saat mendengarkan lagu di YouTube, katakanlah seseorang ingin membuat presentasi atau ingin bermain game sambil mendengarkan musik lewat YouTube hanya mungkin jika Anda memiliki YouTube Red Subscription.Seperti disebutkan di atas, video YouTube hanya dapat diputar di latar belakang jika Anda memiliki YouTube Red Subscription dan itu juga tidak tersedia di setiap negara dan biaya yang tidak terjangkau oleh semua orang. Jadi bagaimana jika saya katakan bahwa Anda bisa  Memutar Video YouTube Di Latar Belakang Tanpa ROOT Di Android itu juga dengan mudah. Ya, Anda dapat dengan mudah  Memainkan Video YouTube Di Latar Belakang Tanpa ROOT Di Android,  mari kita bahas topik tanpa membuang waktu lagi.

Cara Memutar Video YouTube Di Latar Belakang Tanpa Akar Di Android
Download apk YouTube Music dari link ini .
Simpan di perangkat android Anda.
Sekarang pergi ke pengaturan> keamanan> sumber yang tidak dikenal dan nyalakan, pengaturan ini diaktifkan akan membiarkan Anda menginstal file apk secara manual.

Mainkan Video YouTube Di Latar Belakang Tanpa Akar Di Android.
Cari File manager dan instal aplikasi youtube musicnya.
Setelah terinstal, buka aplikasi dan cari video yang ingin Anda mainkan di latar belakang.
Sekarang setelah Anda menemukan video yang Anda cari, klik di atasnya. 
Mainkan Video YouTube Di Latar Belakang Tanpa root Di Android.

Semoga berhasil Memainkan Video YouTube Di Latar Belakang Tanpa root Di Android .
Saya berharap dan berharap agar metode ini berhasil bagi Anda dari post Bagaimana Memainkan Video YouTube Di Latar Belakang Tanpa Akar Di Android  , jika tidak berhasil, Anda dapat menghubungi kami melalui bagian komentar.

 Jangan lupa like & bagikan pos kami di Facebook, Twitter atau Google Plus karena akan membantu kami untuk tumbuh.

Previous Post
Next Post

0 komentar: