Wednesday, February 7, 2018

Cara hack/memutuskan jaringan WI-FI Menggunakan aplikasi Netcut di Android

Image result for netcut
Netcut untuk Windows seperti yang kita semua tahu cukup terkenal dan Anda pasti sudah tahu tentangnya, Tapi jika Anda tidak tahu saya beritahu Anda, Netcut adalah alat yang memungkinkan Anda mengetahui siapa atau perangkat mana yang menggunakan jaringan Wifi yang sama seperti yang Anda suka itu adalah Iphone, Android, Windows Phone atau Even your PC's. Netcut untuk Android pada dasarnya sama dengan Windows dan melakukan pekerjaan yang sama persis dan menurut saya adalah yang terbaik dan salah satu alat jaringan administrator yang paling hebat dan juga sangat mudah dioperasikan. Tapi dari mana untuk Download Netcut Untuk Android dan lagi Bagaimana Menggunakan Netcut Untuk Android ??
Untuk menjawab ini, pertama mari kita ketahui tentang Netcut For Android
Rincian Netcut untuk ANDROID (Download Netcut Untuk Android)
  • Ukuran: 1,65 mb 
  • Versi Android: 2.3+
  • Pengembang: Fortiz
  • Fitur Netcut Untuk Android (Download Netcut Untuk Android)

Mari Anda tahu tentang siapa atau perangkat mana yang memiliki akses ke jaringan Wifi yang Anda gunakan.
Klik tunggal untuk memotong akses internet perangkat apa pun yaitu mereka akan mendapatkan bar jaringan Wifi namun mereka tidak akan memiliki akses ke internet.
Bagaimana Menggunakan Netcut Untuk Android (Download Netcut Untuk Android)
Prasyarat
  • Perangkat Android berakar.Android 2.3+.Akses ke Wifi.

Download Netcut Untuk Android
  • Download dan installs Netcut (ROOT). 
  • Setelah terinstal buka itu.
  • Berikan izin SuperUser atau yang lain itu tidak akan berhasil.
  • Setelah izin diberikan, biarkan Netcut For Android membaca semua perangkat menggunakan
  • Jaringan Wifi yang sama.
  • Setelah semua perangkat terdeteksi dengan benar (memerlukan waktu sekitar beberapa menit tergantung berapa banyak pengguna yang memiliki akses ke Jaringan Wifi) cukup klik pada berbagai IP yang ingin Anda blokir, Anda dapat mengklik beberapa atau Anda dapat memotong akses everyones ke internet.
  • Itu saja, begitu Anda mengklik IP, IP yang dipilih tidak akan memiliki akses ke jaringan bersih lagi sampai dan kecuali mereka mengubah IP mereka atau melanjutkan IP mereka.

Kelebihan Netcut Untuk Android (Download Netcut For Android)
Memotong akses ke pengguna yang tidak diinginkan untuk menggunakan internet di jaringan Wifi yang sama.Meningkatkan kecepatan internet Anda karena kurang lalu lintas.
Kekurangan Netcut Untuk Android (Download Netcut Untuk Android)
Ini tidak melindungi Anda dari pengguna lain menggunakan Netcut untuk Android di jaringan yang sama seperti Anda, tidak peduli Anda memiliki Netcut untuk Android atau tidak.
Jadi ini untuk artikel Bagaimana Menggunakan Dan Download Netcut Untuk Android, jika Anda memiliki pertanyaan atau saran silahkan hubungi kami di kolom komentar.
Saya harap posting ini Bagaimana Menggunakan Dan Download Netcut Untuk Android telah membantu Anda, jadi jika Anda menyukai postingan kami, silakan membaginya dengan teman Anda dan menyukainya melalui Facebook, Twitter atau / dan Google+ atau bahkan PIN kami hanya dengan mengklik tautannya. disediakan di bagian bawah posting karena akan membantu kita untuk tumbuh. Anda sekarang dapat bahkan Berlangganan  untuk mendapatkan postingan  dan artikel terbaru.
Terima kasih sudah membaca antiker di TUTORIAL SI JIB.
Previous Post
Next Post

0 komentar: