Sunday, August 13, 2017

inilah beberapa manfaat memiliki akun paypal

Apa itu PayPal?Paypal adalah sebuah rekening bank online terbesar di dunia yang bisa menyimpan uang kita dengan kategori USD,Euro dan Lainnya.Paypal adalah alat pembayaran online yang paling terkenal dan aman hingga saat ini,hampir semua merchant di dunia menggunakan Paypal sebagai pembayaran selain kartu kredit.

jika kamu belum mempunyai Paypal kamu bisa baca : Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Gratis Dengan Mudah
dan jika kamu tidak mempunyai saldo Paypal kamu bisa baca : cara mudah mendapatkan dolar dari main game

Berikut ini adalah Manfaat PayPal : 
Lebih cepat dari cek
Pembayaran online dengan Pembayaran Sekaligus PayPal dilaksanakan secara instan. Anda tidak butuh lagi berkata "cek sudah dikirimkan."
Fleksibilitas bagi penerima
Penerima pembayaran Anda dapat secara elektronis mentransfer uang mereka ke rekening giro, mengirim uang kepada teman, atau berbelanja online.
Penyimpanan arsip yang sederhana
Meminimalkan pekerjaan administrasi akuntansi Anda dengan adanya riwayat transaksi terunduhkan. Merekonsiliasi pengecualian secara mudah dengan secara otomatis mengembalikan dana yang tidak diklaim.
Hasil gambar untuk paypal
Tarif kompetitif
Biaya rendah hanya sebesar untuk jumlah pembayaran dengan batas sebesar (atau setara dalam mata uang pembayaran) dikenakan atas setiap pembayaran yang dilakukan dengan Pembayaran Sekaligus. 

Bisa Menerima dan Melakukan Pembayaran Online

Jika kamu pernah bermain PPC atau semacamnya, terutama yang di luar negeri, maka mereka tentu akan mengirimkan pembayaran melalui PayPal.

Tarik Dollar ke Bank di Indonesia

Salah satu keunggulan PayPal lainnya adalah kemudahan menarik saldo ke Bank yang ada di Dunia, termasuk Indonesia. Jika PayPal kamu memiliki saldo, kamu bisa saja menarik seluruh saldo yang ada kedalam bentuk Rupiah, cukup memasukan rekening bank kamu di Akun PayPal.

PayPal (Hampir ada) di Seluruh Dunia

Hadir di jaringan global, terdapat di 190 Negara dengan 17 Mata uang membuat PayPal menjadi semakin terpercaya dalam soal finansial online, tentu hal ini akan mempermudah kamu dalam melakukan transaksi online dimana dan kapan saja.

PayPal itu Gratis!

Loh,  kok gratis? Maksudnya gini, pembuatan akun PayPal adalah Gratis alias tidak dikenakan biaya sepeser-pun. Dan hebatnya, tidak ada limit saldo di PayPal.

PayPal Dinobatkan Menjadi Transaksi Online Paling Aman 2013

Ribuan transaksi di PayPal yang terjadi setiap menitnya tentu menjadi 'mangsa empuk' tersendiri untuk para Hacker yang ada di Dunia. Tapi PayPal memiliki sistem keamanan yang kuat, hingga pada bulan November 2013, PayPal dinobatkan sebagai Alat Pembayaran Online Paling aman.

thank to nyamukkurus.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: