Friday, August 11, 2017

Battery Doctor 5.53 Apk

Hasil gambar untuk battery doctor


Battery Doctor 5.53 Apk adalah aplikasi android yang akan membantu anda untuk menghemat penggunaan battery pada hp android milik anda. Aplikasi akan bekerja secara otomatis untuk menghemat penggunaan baterai android dengan cara menonaktifkan task yang tidak berguna, mengatur kecerahan cahaya, serta berbagai macam pengaturan lainnya. Setelah anda menggunakan aplikasi Battery Doctor Apk ini, pasti anda akan merasakan perbedaan yang signifikan mengenai konsumsi baterai pada android anda.
Baca Juga : SEMUANYA ADA DI SINI
Apalagi seperti kita tahu, hp android ini sangat boros baterai karena memang banyak sekali task yang selalu berjalan di latar belakang walaupun sebenarnya kita tidak terlalu membutuhkan kinerja dari program tersebut. Oleh karena itu Battery Doctor Apk hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Dirancang dengan tingkat kecerdasan buatan yang sangat baik, membuat konsumsi baterai android anda dapat lebih awet hingga 50%. Aplikasi Battery Doctor Apk ini juga akan menampilkan widget yang menarik mengenai sisa konsumsi baterai anda dan juga saran yang harus dilakukan agar baterai android anda lebih awet lagi.
  • And accurately predict remaining battery time: tells you in different situations, how long your battery will work (eg playing, or wifi on or off, …)
  • Special Charge: The program takes control of the situation so unique 3 stage charging your device and to ensure you get the most out of your battery and prevents unnecessary extra charge. It also has a feature that examines and adjusts the power consumption is concerned. Your task killer widget calculates the power consumption and 1 × 4 widget energy consumption when working with wifi, data, brightness, … modify.
Link Download
Previous Post
Next Post

0 komentar: