Sunday, August 20, 2017

inilah 2 Cara Yang Sudah Terbukti Menghasilkan Uang Dari Android

Dua Cara Yang Sudah Populer Untuk Mendapatkan Dollar Gratisan Dari Android Dengan Mudah,Cepat,Aman,Dan Legal  - Sekarang saya mau ngeshare/membagikan cara untuk mendapatkan uang/dollar dari android dengan mudah karena ada aplikasi penghasil dollar/uang pada playstore di android,cara ini memang sudah populer/terkenal karena sudah banyak yang sudah membuktikan nya dengan cara untuk mengisi saldo paypal yang kosong/sedikit dengan mendapatkan dollar dari android kita harus terlebih dahulu mempunyai paypal (payment proccesor),paypal adalah rekening online untuk menampung dollar kita disana,serta dapat kita cairkan berupa rupiah yang kita dapat dari android,oke langsung aja ya saya berikan 2 cara untuk mendapatkan uang dari android,terserah mau pilih cara yang mana,simak baik baik ya :)



Cara Yang Pertama - Cara Mendapatkan Dollar/Uang Dari Whaff Rewards :

Pasti kamu ingin kan mendapatkan Dollar secara gratis dan sangat mudah hanya bermodalkan Android,dan bisa di jadikan Rupiah.Padahal cara ini tergolong sangat mudah hanya santai saja dan dollar bisa kamu dapat dengan cara sederhana,tapi kamu harus tau terlebih dahulu cara nya,tenang saja saya akan bagikan cara paling mudah dan terpopuler(Recommended) agar kamu tidak kecewa,karena aplikasi ini benar benar membayar.

Cara nya :

Pertama kamu ke Google PlayStore terus cari Aplikasi Whaff Rewards (aplikasi penghasil dollar di Android)


Kedua kamu download aplikasi Whaff Rewards nya.


Ketiga sesudah kamu download kamu buka aplikasi nya dan klik log in/masuk dengan Facebook,tunggu beberapa detik sampai keluar kotak pengisian kode (invitation code)


Keempat kamu masukkan kode BD17054 agar dapat bonus pertamanya sebesar $0,30 (atau setara dengan 6000 rupiah)kalau kamu tidak memakai kode BD17054 kamu tidak akan dapat bonus,jadi sayangkan?makanya di pakai aja,karena kotak kode nya hanya 1x.


5.Inti dari WHAFF Rewards ini adalah, kamu harus menginstal dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya, sebagai contoh aplikasi Uc Browser, kamu harus menginstal dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi, kalau saya nggak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01, sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)


kalau sudah mencapai $10,50 kamu bisa ambil deh uang nya dengan cara Payout ke akun Paypal :


Cara Menjadikan Dollar menjadi Rupiah :

Klik Menu Pembayaran trus pilih Paypal  tulis email paypal kamu.Pembayaran masuk ke saldo paypal kamu saat hari kerja saja.contoh : kamu Payout/Pembayaran pada hari sabtu maka hari senin/selasa/rabu akan masuk ke rekening paypal kamu.

Bukti Pembayaran Dari Whaff Rewards :


Cara Yang Kedua - Cara Mendapatkan Dollar/Uang Dari AdQuest :


1.Download Adquest Di PlayStore (aplikasi penghasil dollar/uang dari android selain whaff rewards)
2.Install Adquest pada android kamu,kemudian klik login lalu gabung keanggotaan,isi email dan password untuk log in/masuk pada Adquest,pada kotak refferal isi saja dengan "nyamuk" (tanpa tanda kutip)agar langsung mendapatkan 250 point gratis.
3.setelah itu log in/masuk pilih menu ads,quest,shop untuk mendapatkan banyak point dari sana,point pun beragam kamu bisa mendapatkan 50-1000 point gratis,pada menu shop kamu bisa menukarkan vocer xl,telkomsel,indosat ataupun smartphone android gratisan,gmana lumayan kan?
4.Jika point kamu sudah terkumpul,kini saat nya menarik point nya ke akun paypal kamu ,dengan cara klik network,lalu klik logo dollar kemudian cairkan dollar nya menjadi rupiah ke akun paypal kamu.

Keterangan : Sebelum melakukan cara ini kamu harus terlebih dahulu mempunyai akun paypal untuk menerima pembayaran dari whaff reward ataupun adquest,karena paypal bisa menyimpan dan mencairkan dollar kita ke rekening/bank lokal.


LINK DOWNLOAD APK

WHAFF Rewards - linksrink

WHAFF Rewards - safelinku

Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Ini cara dapet uang via online yg gampang! Gak pake survey-surveyan, gak pake beli-belian, gak pake jual-jualan.. Cuma tinggal ketik-ketik angka doang. Langsung dibayar pake dollar.
    Cek TKP disini --> goo.gl/UatLzt

    ReplyDelete