Sunday, August 20, 2017

Cara Menghilangkan Auto Read More Pada Blog


Read More
 atau Baca Selengkapnya adalah tombol yang berguna jika di klik akan keluar bacaan yang lebih lengkap lagi tanpa sedikit tulisan pada tampilan numchars,nah kali ini saya akan memberikan cara/tutorial untuk menghapus/menghilangkan tombol auto read more pada template keren yaitu evomagz hehehe :v , saya menghapus/menghilangkan tombol readmore pada halaman awal karena saya pernah membaca tips agar di terima google adsense dengan domain tld/non hosted account,pada tips tersebut saya membaca bahwa jangan memakai template yang ada readmore nya jadi dari pada ganti template bawaan/template lainnya , mending hilangkan saja read more nya sementara ataupun dalam beberapa waktu,saya menggunakan tips ini karena sekarang saya dalam tahap proses pendaftaran google adsense hehe :v mudah-mudahan saja di terima,oke langsung saja ya cara nya :

Cara Menghilangkan Auto Read More Pada Template Evo Magz :

1.Masuk ke blogger
2.lalu klik template
3.klik html
4.ctrl + f agar cepat mempermudah pencarian
5.cari kode seperti di bawah ini (jangan lupa gabungkan spasi nya) : 


< d a t a : p o s t . body / >

6.kemudian hapus code < a c l a s s = ' r e a d m o r e ' sampai= < d i v s t y l e = ' c l e a r : b o t h ; ' > agar tombol readmore nya hilang,untuk lebih jelas nya bisa lihat gambar (sebelum di hapus kode readmore nya/screenshoot tersebut hanya untuk menyembunyikan tombol readmore nya) di bawah ini : 



7.jika sudah di hapus tinggal simpan dan lihat hasil nya maka tombol readmore sudah tidak ada lagi akan tetapi seperti ada yang aneh sedikit,kalau mau menyembunyikan tombol readmore kamu bisa menghapus > Read More < nya seperti gambar di atas.

Demikianlah Tutorial Untuk Menghilangkan/Menyembunyikan Tombol Auto Read More Pada Template Evo Magz Di Blog,semoga dapat bermanfaat :)

THANK TO NYAMUKKURUS.COM
Previous Post
Next Post

0 komentar: