Friday, February 2, 2018

Google Files Go: Penampil File Tingkat dewa dengan Fitur Cerdas (Download)

Google-File-Go

Salah satu kelemahan utama OS Android adalah kurangnya aplikasi File Manager built-in yang berdedikasi, meskipun Android menawarkan file manager yang sangat mendasar. Tentu saja, Anda dapat menemukan beberapa aplikasi File Manager di Play Store. Sekarang, tampaknya Google akan merilis aplikasi File Manger yang didedikasikan untuk Android. Google menerbitkan versi 'File Go' yang belum pernah dirilis - Manajer File lanjutan dengan fitur cerdas untuk Android.

Google 'File Go' bukan hanya aplikasi File Manager. Ini juga menawarkan banyak fungsi lainnya. Misalnya, ini memungkinkan Anda mentransfer file secara offline antara telepon terdekat, menghapus cache aplikasi, menghapus duplikat salinan file, mengetahui ruang penyimpanan yang digunakan (internal dan eksternal), pemberitahuan aplikasi yang tidak terpakai dan banyak lagi.

Google 'File Go' belum tersedia untuk unduhan publik di Play Store. Namun, Anda dapat mendownload file APK dari Cermin APK dan menginstalnya pada perangkat Anda secara manual dan mengalami fitur aplikasi.

Kami telah memperhatikan bahwa aplikasi Files Go bekerja dengan baik Android Oreo dan melakukan persis seperti yang dijanjikannya. Namun, mungkin tidak sempurna karena belum dirilis untuk download publik. Sebaiknya Anda menunggu rilis publik di Play Store.

Pengguna yang berminat dapat mendownload file APK Google 'Go Go' dari Cermin APK di sini ke telepon Anda dan menginstal secara manual. Sebagai alternatif, unduh aplikasi dari Play Store di sini.

Previous Post
Next Post

0 komentar: