Saturday, January 27, 2018

cara memperbaiki tulisan android is loading / android is upgrading di layar android dengan mudah

Tumpukan di layar 'Android sudah mulai' atau 'Android sedang upgrade' bukanlah masalah umum, namun dalam kasus yang jarang terjadi Anda mengalami masalah ini saat Anda me-reboot ponsel Android Anda. Biasanya, kesalahan ini terjadi setelah reset pabrik atau update firmware. Setelah melakukan apapun di atas dan me-reboot ponsel, Android mengoptimalkan aplikasi yang terpasang, maka pesan ini. Namun, terkadang layar ini tidak pernah melangkah lebih jauh.

Dalam panduan ini, kami akan memberitahu Anda bagaimana cara memperbaiki masalah telepon yang terjebak pada layar 'Android's starting' atau 'Android's upgrading'. Jenis kesalahan ini biasanya ditemukan pada versi Android yang lebih lawas (Lollipop dan yang lebih rendah). Bergantung pada jumlah aplikasi yang telah Anda pasang di telepon Anda, diperlukan beberapa menit untuk menyelesaikan pengoptimalan aplikasi setelah penggantian ulang atau pembaruan firmware pabrik dan me-reboot ponsel Anda.
android-is-upgrading

Catatan: Karena perangkat yang berbeda memiliki metode yang berbeda untuk boot ke pemulihan, sulit untuk menyebutkan semuanya di sini, jadi Anda harus mencari tempat lain untuk mengetahui prosedur yang benar untuk ponsel Android Anda.
loading...


Cara memperbaiki ponsel yang macet di "Androiding is Start"

1. Matikan telepon dan masuk ke mode recovery stok (gunakan kombinasi Power + Volume Down atau kombinasi Power + Volume Up)

2. Dalam recovery saham, pilih 'Wipe cache partition' untuk menghapus cache.

3. Setelah selesai, reboot perangkat Anda.

Ini akan membantu Anda. Jika dalam kasus, menghapus cache tidak membantu, dan kemudian mencoba melakukan reset pabrik dari pemulihan.

Catatan: Pabrik yang mengatur ulang telepon akan menghapus semua data pada perangkat Anda.


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI TUTORIAL SI JIB SEMOGA BERMANFAAT!!
Previous Post
Next Post

0 komentar: