Saturday, January 27, 2018

Download TouchRetouch Mod (Cracked) terbaru

TouchRetouch Mod (Cracked)

Deskripsi dari uploader:

Ulasan editor
Anda Download TouchRetouch Mod (Cracked) APK APK 4.1.2 terbaru. Ukuran TouchRetouch Mod (Cracked) adalah 12.6M. Lebih dari 500 pengguna rating rata-rata 4,5 dari 5 tentang TouchRetouch Mod (Cracked).

Untuk memasang apl TouchRetouch Mod (Cracked), Anda perangkat android Tidak perlu root. OS android min untuk apk ini adalah Android 4.0.4.0.1.4.0.2 (ICE_CREAM_SANDWICH) dan yang ditargetkan adalah 25. TouchRetouch Mod (Cracked) apk dapat mendukung Screens kecil, normal, besar, besar.

Bahasa yang didukung oleh TouchRetouch Mod (Cracked) dapat mendukung:
fa ca da ja nb de af bg th fi hi vi sk uk el nl pl sl tl am in ko ro ar fr hr sr tr cs es it lt pt hu ru zu lv sv iw sw bs_BA fr_CA lo_LA en_GB bn_BD et_EE ka_GE ky_KG km_KH zh_HK si_LK mk_MK ur_PK sq_AL hy_AM my_MM zh_CN pa_IN ta_IN te_IN ml_IN en_IN kn_IN mr_IN gu_IN mn_MN ne_NP pt_BR gl_ES eu_ES is_IS es_US pt_PT en_AU zh_TW be_BY ms_MY az_AZ kk_KZ uz_UZ

Permissiom APK TouchRetouch Mod (Cracked) Dari File APK:
PENYIMPANAN
Mengizinkan aplikasi menulis ke penyimpanan eksternal.
Mengizinkan aplikasi dibaca dari penyimpanan eksternal.

Rincian
Saat kita berfoto, yang paling menjengkelkan adalah ada orang asing atau beberapa hal lainnya masuk ke foto kita. Dalam keadaan normal, kami menggunakan PS untuk membersihkan orang asing atau beberapa hal lainnya dalam gambar. Namun, prosesnya terlalu merepotkan.

Kali ini kita harus menggunakan aplikasi pengolah gambar handphone TouchRetouch yang disebut, ini adalah peran terbesarnya adalah menjadi bagian dari gambar yang akan dihapus, tanpa mempengaruhi efek keseluruhan, sehingga banyak teman yang lebih terbiasa menyebutnya sebagai matting master.

Dibandingkan dengan PhotoShop, keunggulan terbesar TouchRetouch adalah kenyamanan. Pengguna bisa menyelesaikan prosesmingingat di telepon kapan saja, dan operasi juga lebih sederhana. Selain menghapus passers-by, jalur tegangan tinggi dan hal-hal menarik lainnya, dengan titik pembuatan aplikasi ini mirip dengan tiang lampu lampu jalan suspensi ini, atau menghapus watermark pada gambar juga sangat bagus.


Kami menyediakan file TouchRetouch Mod (Cracked) APK 4.1.2 untuk 2.3 atau Blackberry (BB10 OS) atau Kindle Fire dan banyak Ponsel Android seperti Sumsung Galaxy, LG, Huawei dan Moto. APK TouchRetouch Mod (Cracked) adalah G Apps gratis.

Ini adalah versi terbaru dan terbaru untuk APK TouchRetouch Mod (Cracked) APK (com.mod.touchretouch.apk). Sangat mudah untuk mendownload dan menginstal ke ponsel Anda (ponsel android atau ponsel blackberry). Baca detail dan izin APK TouchRetouch Mod (Cracked) di bawah ini dan klik tombol download apk untuk menuju halaman download.

Pada halaman download, unduhan akan dimulai secara otomatis. Anda perlu mendownload All-in-One APK Downloader terlebih dahulu. kami menyediakan link download langsung untuk TouchRetouch Mod (Cracked) APK 4.1.2 disana. APK TouchRetouch Mod (Cracked) adalah properti dan merek dagang dari pengembang TouchRetouch Mod (Cracked)

"... tidak ada cara mudah untuk menghilangkan barang yang tidak diinginkan dari gambar Anda ..." - The Guardian "Ada di Top 5" harus memiliki "aplikasi foto" - Michał Koralewski, Fotografer Tahun 2015, IPPAwards "TouchRetouch adalah hebat 'remover'. "- Life In LoFiTouchRetouch adalah aplikasi yang menawarkan semua alat yang Anda butuhkan untuk secara efisien menghapus konten yang tidak diinginkan dari foto Anda. Keajaiban apa yang dapat Anda lakukan dengan TouchRetouch? Lepaskan kabel dan pos telepon, kabel listrik Permukaan dan goresan permukaan - baik yang lurus maupun yang melengkungRemove photobombersHapus jerawat dan noda kulitHapuskan benda buatan manusia seperti lampu berhenti, rambu jalan, tong sampah Rasakan apa pun yang Anda rasakan merusak foto Anda-TOUCH FIXESMembuat benda-benda yang tidak diinginkan lenyap tepat di depan mata Anda hanya dengan menandainya. Dengan Remover Blemish, Anda dapat Sentuh noda kecil sekali pun untuk menghapusnya selamanya. SATU-FLICK LINE REMOVAL - INOVATIF FEATUREMark hanya bagian dari garis untuk menghapusnya secara keseluruhan; tidak perlu tepat - aplikasi akan menemukan jalurnya. Jika Anda perlu menghapus hanya sebagian garis, gunakan Segment Remover.Set Line Thickness ke Tipis, Medium, atau Tebal untuk performa yang lebih baik.EASY-TO-USE RETOUCHINGEliminate distractions dari foto dengan alat Penghapusan Objek - pilih Brush atau Lasso, tandai konten yang akan dihapus, lalu tepuk tombol Go. Rasakan cacat atau duplikat objek dengan menggunakan alat Stamp Clone. Gunakanlah Cap Size, Hardness, dan Opacity sesuai keinginan. Gunakan Eraser untuk menghapus apa yang baru saja diklonkan. Ukuran Penghapus, Kekerasan, dan Opasitas yang Memasak sesuai kebutuhan. TUTORIALS TOMBOL-TO-TINDAK LANJUTWatch tutorial video dalam aplikasi untuk panduan tentang cara menggunakan aplikasi ini.Baca beberapa tip dan saran tentang cara mendapatkan lebih banyak dari alat yang ditawarkan aplikasi. Download TouchRetouch sekarang dan mintalah sedikit sihir di saku Anda.TouchRetouch dibawa oleh ADVA Soft - pengembang Handy Photo. Kami melakukan yang terbaik untuk membuat aplikasi yang secara positif akan mempengaruhi pengalaman pengeditan foto Anda. Kunjungi situs lunak ADVA Soft di www.adva-soft.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan dan aplikasi yang dikembangkannya. Untuk bantuan TouchRetouch, hubungi ADVA Soft Support di touchretouch @ adva-s


LINK DOWNLOAD APK
Previous Post
Next Post

0 komentar: