Friday, December 8, 2017

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE 1.0.4 Apk

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE 1.0.4 Apk 
Download NARUTO NINJA X BORUTO tegangan (Bahasa Inggris/bahasa Inggris versi rilis 2017) (permainan X Naruto Boruto Ninja tegangan untuk Android BORUTAGE) V1.0.4 Apk. NARUTO X BORUTO tegangan NINJA adalah permainan tindakan untuk android. Gratis langsung men-Download versi terakhir NARUTO X BORUTO NINJA tegangan Apk untuk android

NARUTO X BORUTO NINJA tegangan Apk

NARUTO X BORUTO NINJA tegangan Apk - dari NARUTO SHIPPUDEN,
bersama dengan Boruto Uzumaki
dari BORUTO: NARUTO generasi berikutnya!

NARUTO X BORUTO NINJA tegangan Apk

[Aksi]
Kontrol sederhana yang memungkinkan Anda melakukan serangan combo dan semua jenis Ninjutsu!
Tindakan yang Anda harapkan dari NARUTO dan BORUTO direproduksi menggunakan grafis yang indah, termasuk kuat Ninjutsu serangan seperti Naruto Uzumaki Rasengan, dan Ninjutsu power-up seperti Sharingan Sasuke Uchiha!

[Strategi]
Posisi perangkap dan Shinobi yang Anda sudah terlatih
untuk melindungi desa Anda dari serangan pemain lain, semua sementara
menciptakan benteng utama Anda sendiri!

[Pertempuran peringkat]
Pertempuran peringkat disediakan,
dan membiarkan Anda bersaing untuk poin dengan menyerang dan melindungi benteng. Mencoba untuk mendapatkan
peringkat tertinggi dengan bersaing dengan pemain dari seluruh negeri!

[Multi-player]
Misi multi-player online juga tersedia!
Tim dengan maksimal 4 pemain dan kekalahan besar musuh!

DUKUNGAN:

BANDAI NAMCO Entertainment Inc Website:

Gratis Download NARUTO X BORUTO NINJA tegangan 1.0.4 Apk - dengan men-download atau menginstal aplikasi ini, Anda menyetujui persyaratan hiburan NAMCO BANDAI layanan.

Persyaratan Layanan:
Kebijakan privasi:

NARUTO X BORUTO NINJA tegangan Apk Catatan:
Game ini berisi beberapa item tersedia untuk in-app pembelian yang bisa meningkatkan gameplay dan mempercepat kemajuan Anda. Di-app pembelian dapat dinonaktifkan dalam pengaturan perangkat Anda, lihat

© 2002 MASASHI KISHIMOTO / 2017 BORUTO All Rights Reserved.
© BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Aplikasi ini didistribusikan dengan izin resmi dari pemegang hak.

Didukung oleh "CRIWARE". CRIWARE adalah merek dagang dari CRI Middleware Co, Ltd

Naruto

Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. Ini bercerita tentang Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang mencari pengakuan dan bercita-cita menjadi Hokage, pemimpin desanya. Cerita ini dalam dua bagian, set pertama dalam Naruto pra-remaja tahun, dan yang kedua di remaja. Seri ini didasarkan pada manga yang dua oleh Kishimoto: Karakuri (1995), yang mendapat Kishimoto honorable mention dalam Shueisha bulanan Hop langkah penghargaan tahun berikutnya, dan Naruto (1997).

Permainan NARUTO X BORUTO NINJA tegangan Apk

Naruto x Boruto: Ninja tegangan, dikenal sebagai Naruto x Boruto: Ninja Borutage (NARUTO X BORUTO 忍者BORUTAGE, Naruto X Boruto Ninja Borutēji) di Jepang, adalah strategi gratis-untuk-play aksi RPG yang diterbitkan oleh Namco Bandai Entertainment. Permainan ini dibuat khusus untuk perangkat mobile dan akan tersedia pada iOS dan Android. Tanggal rilis belum diumumkan tapi permainan ini akan tersedia secara global pada 2017. Mikro-transaksi akan tersedia dalam permainan.

Pemain dapat bermain solo untuk membangun benteng dan membuat perangkap untuk melindungi mereka benteng melawan penjajah. Mereka juga dapat menyelinap ke benteng-benteng dari pemain lain dengan karakter seperti Naruto, Sasuke, dan Boruto. Dalam multiplayer, menggunakan kerja sama untuk mengatasi musuh dalam misi online co-op.
 NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE
Previous Post
Next Post

0 komentar: