Wednesday, December 20, 2017

DEAD TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3

DEAD TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 APK

DEAD TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3



Keterangan dari uploader:

Editor Ulasan

Anda Mendownload MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 APK Terbaru 1.3.3. Ukuran dari MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 adalah 25.96MB. Selama 637 pengguna rating sebuah rata-rata 0 dari 5 tentang MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3.

Untuk menginstal MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 apk, Anda perangkat android Tidak perlu root. Min os android untuk APK ini adalah Android 4.0.3,4.0.4 (ICE_CREAM_SANDWICH_MR1) dan target satu adalah 25. MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 apk dapat mendukung kecil, normal, besar, layar xlarge.

The Bahasa yang MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 apk dapat Dukungan:

ca, da, fa, ja, ka, pa, ta, nb, id, menjadi, de, ne, te, af, bg, th, fi, hi, si, vi, kk, mk, sk, uk, el, gl, ml, nl, pl, sl, tl, saya, km, bn, di, kn, mn, ko, lo, ro, persegi, ar, fr, hr, mr, sr, tr, ur, bs, cs, es, adalah, ms, et, itu, lt, pt, eu, gu, hu, ru, zu, lv, sv, iw, sw, hy, ky, saya, az, uz, fr_CA, en_GB, zh_HK, zh_CN, PT_BR, es_ES, es_US, PT_PT, zh_TW

MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 APK Permissiom Dari APK File:

LAIN
Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.Memungkinkan aplikasi untuk menyiarkan maksud lengket.Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.Memungkinkan aplikasi untuk menerima ACTION_BOOT_COMPLETED yang disiarkan setelah sistem selesai booting.

PENYIMPANAN
Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal.Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.

TELEPON
Memungkinkan hanya membaca akses ke negara telepon, termasuk nomor telepon perangkat, informasi jaringan selular saat ini, status panggilan yang sedang berlangsung, dan daftar setiap PhoneAccounts terdaftar pada perangkat.

rincian

MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 adalah mod game untuk android. Sudah karya diuji.

Terbaik 1 orang zombie shooter: pertempuran melawan zombie untuk menguasai Bumi.

Ambil Mati Pemicu 2: First Person Shooter Zombie Permainan apk Versi terbaru: Mati Pemicu 2: First Person Shooter Zombie Permainan 1.3.3

Anda Mendownload MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 APK Terbaru 1.3.3. Terakhir Diperbarui: 20 Desember 2017.

MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 yang dikembangkan oleh MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 terdaftar di bawah kategori Games 0/5 nilai rata-rata di Google Play oleh pengguna 637).

MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER Fitur utama [MOD] V1.3.3 adalah Sekarang MATI TRIGGER 2: ZOMBIE SHOOTER [MOD] V1.3.3 tersedia, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menikmati permainan ..

MATI TRIGGER 2 - kelanjutan dari salah satu penembak zombie paling populer dari orang pertama untuk Android dengan grafis rinci besar dan efek khusus. Bagian pertama dari permainan dianugerahi beberapa penghargaan dan telah didownload lebih dari 23 juta kali di Google resmi Bermain Market.Join perlawanan global dan menggunakan gudang game weapons.The terbaru memiliki beberapa pilihan kontrol, termasuk kontrol sentuh, maya kontrol joystick, serta dukungan untuk konsol gamepad. Ini perlu dicatat bahwa grafis dalam bagian pertama dari permainan berada di atas semua pujian, tetapi bagian baru dari MATI TRIGGER 2 bagian untuk Android lagi mengalahkan semua catatan. Gameplay dalam permainan telah menjadi lebih sederhana, sekarang menembak, pengisian dan bangunan barikade terjadi dalam mode otomatis. Semua yang diperlukan dari Anda dalam situasi ini adalah untuk mendekati objek pada jarak yang diperlukan. Mini-radar telah mengalami perubahan, tepatnya, itu sudah tidak ada lagi, dan pergerakan monster yang mendekati Anda sekarang dapat dilacak oleh spidol langsung di tengah layar, yang mengubah warna mereka tergantung pada kedekatan dari enemy.As untuk plot, menjadi lebih bijaksana dan memerlukan beberapa pengertian. Secara umum, permainan adalah kualitas yang sangat tinggi.



Link download apk

Previous Post
Next Post

0 komentar: