Monday, November 13, 2017

eNotify v4.81 (Paid) MOD

eNotify v4.81 (Paid)   APK

Editor Ulasan

Anda Mendownload eNotify v4.81 (Paid) Terbaru APK 4,81. Ukuran dari eNotify v4.81 (Paid) adalah 12.19MB. Selama 389 pengguna rating sebuah rata-rata 4,2 dari 5 tentang eNotify v4.81 (Paid).
Untuk menginstal v4.81 eNotify (Paid) apk, Anda perangkat android Tidak perlu root. Os android menit untuk APK ini adalah Android 4.0,4.0.1,4.0.2 (ICE_CREAM_SANDWICH) dan target satu adalah 25. eNotify v4.81 (Paid) apk dapat mendukung kecil, normal, besar, layar xlarge.

The Bahasa yang eNotify v4.81 (Paid) apk dapat Dukungan:

ca, da, fa, ja, ka, pa, ta, nb, menjadi, de, ne, te, af, bg, th, fi, hi, si, vi, kk, mk, sk, uk, el, gl, ml, nl, pl, sl, tl, saya, km, bn, di, kn, mn, ko, lo, ro, persegi, ar, fr, hr, mr, sr, tr, ur, bs, cs, es, adalah, ms, et, itu, lt, pt, eu, gu, hu, ru, zu, lv, sv, iw, sw, hy, ky, saya, az, uz, bs_BA, fr_CA, lo_LA, en_GB, bn_BD, et_EE, ka_GE, ky_KG, km_KH, zh_HK, si_LK, mk_MK, ur_PK, sq_AL, hy_AM, my_MM, zh_CN, pa_IN, ta_IN, te_IN, ml_IN, en_in, kn_IN, mr_IN, gu_IN, mn_MN, ne_NP, PT_BR, gl_ES, eu_ES, is_IS, es_US, PT_PT, EN_AU, zh_TW, be_BY, ms_MY, az_AZ, kk_KZ, uz_UZ

eNotify v4.81 (Paid) APK ini Permissiom Dari APK File:

LAIN

Memungkinkan aplikasi untuk mengumpulkan statistik penggunaan komponenMemungkinkan akses ke vibrator.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.Memungkinkan aplikasi mengubah pengaturan audio global.Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk menerima ACTION_BOOT_COMPLETED yang disiarkan setelah sistem selesai booting.Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.Memungkinkan aplikasi untuk menyiarkan maksud lengket.Harus dibutuhkan oleh RemoteViewsService, untuk memastikan bahwa hanya sistem dapat mengikat untuk itu.Memungkinkan aplikasi untuk menonaktifkan pengaman tombol jika tidak aman.Harus diperlukan oleh NotificationListenerService, untuk memastikan bahwa hanya sistem dapat mengikat untuk itu.

KONTAK

Memungkinkan akses ke daftar account di Dinas Account.Memungkinkan aplikasi untuk membaca data kontak pengguna.

SMS

Memungkinkan aplikasi untuk menerima pesan SMS.Memungkinkan aplikasi untuk memonitor pesan MMS yang masuk.Memungkinkan aplikasi untuk mengirim pesan SMS.

MIKROPON

Memungkinkan aplikasi untuk merekam audio.

PENYIMPANAN

Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal.

TELEPON

Memungkinkan hanya membaca akses ke negara telepon, termasuk nomor telepon perangkat, informasi jaringan selular saat ini, status panggilan yang sedang berlangsung, dan daftar setiap PhoneAccounts terdaftar pada perangkat.

rincian

eNotify v4.81 (Paid) adalah mod produktivitas untuk android. Sudah karya diuji.
Aturan lansiran khusus berdasarkan suara untuk berbagai account, pengirim, subjek & lebih
Ambil eNotify Versi apk terbaru: eNotify 4.81
Anda Mendownload eNotify v4.81 (Paid) Terbaru APK 4,81. Terakhir Diperbarui: Nov 13, 2017.
v4.81 eNotify (Paid) yang dikembangkan oleh eNotify v4.81 (Paid) yang terdaftar di bawah kategori Games 4,2 / 5 nilai rata-rata di Google Play oleh pengguna 389).
eNotify v4.81 (Paid) 's fitur utama adalah Sekarang eNotify v4.81 (Paid) tersedia, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menikmati permainan ..
eNotify eNotify adalah solusi yang paling kuat yang tersedia untuk pemberitahuan Email SMS notifikasi pada kedua perangkat Android Anda dan smartwatch yang menyertainya. Sangat dapat dikonfigurasi, eNotify mendukung aturan dengan pesan adat peringatan SMS peringatan terdengar untuk account yang berbeda, pengirim, subyek, alamat penerima, nomor telepon lagi. Mudah membungkam sehari-hari kebisingan latar belakang dan tetap menyadari pesan prioritas. eNotify melakukan tugasnya sepenuhnya pada perangkat Anda bekerja di latar belakang. Email Anda aman dan data Anda tidak pernah meninggalkan perangkat Anda. Informasi Anda tidak pernah dikirim ke tempat lain. Periode. Sampel Gunakan Kasus:

LINKDOWNLOAD
Previous Post
Next Post

0 komentar: