Monday, October 30, 2017

Download Zoetropic - Photo in motion terbaru

Zoetropic - Photo in motion APK


Anda Mendownload  Zoetropic - Photo in motion APK Terbaru 1.4.62. Ukuran dari  Zoetropic - Photo in motion gerakan adalah 12,08 MB. Selama 121 pengguna rating sebuah rata-rata 4,1 dari 5 tentang Zoetropic -  Zoetropic - Photo in motion.
Dengan Zoetropic Anda akan menghidupkan foto Anda, dengan menerapkan efek foto yang fantastis dalam gerakan. Gunakan gerakan alat dalam setiap titik yang Anda ingin memberikan hidup dan untuk mengarahkan efek. Dengan alat stabilisasi Anda mendefinisikan apa titik itu tidak harus dipindahkan, menghindari distorsi yang tidak diinginkan, dan jika tiga poin stabilisasi untuk terhubung ke, itu dibuat di wilayah yang akan distabilkan. Dengan alat masker akan menentukan wilayah gambar yang tidak memiliki gerakan. Bersenang-senang dan berbagi pekerjaan Anda. 
APP adalah dalam tahap pengujian tetapi sudah memiliki hasil yang besar, update akan dilakukan sering, untuk menemani kami.

Kami menyediakan Zoetropic - Photo in motion APK 1.4.62 file untuk Android 4.4 dan ke atas atau Blackberry (BB10 OS) atau Kindle Fire dan banyak Phones Android seperti Sumsung Galaxy, LG, Huawei dan Moto. Zoetropic - Foto dalam gerakan APK adalah Fotografi Apps gratis.

Zoetropic - Foto dalam gerakan APK Permissiom Dari Google Play:

Zoetropic - Foto dalam gerakan APK Foto / Media / File: membaca isi penyimpanan USB Anda, mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda 
Zoetropic - Foto dalam gerakan APK Storage: membaca isi penyimpanan USB Anda, mengubah atau menghapus isi penyimpanan USB 
Zoetropic - Foto dalam gerakan APK 
Modify atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda: 
Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan USB. 
Membaca isi penyimpanan USB Anda: 
Memungkinkan aplikasi untuk membaca isi dari penyimpanan USB Anda.

Zoetropic - Foto dalam gerakan APK Permissiom Dari APK File:

Zoetropic - Foto dalam gerakan APK bisa mengakses penyimpanan USB Anda

PENYIMPANAN

Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal.

LAIN

Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan.Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.
LINK DOWNLOAD APK


Previous Post
Next Post

0 komentar: