Friday, October 6, 2017

Download Super Mario Run 3.0.4 + Mod terbaru

Super Mario Run 3.0.4  + Mod APK
Download Super Mario Run 3.0.4 + Mod terbaru

Editor Ulasan

Anda Mendownload Super Mario Run 3.0.4 + Mod APK TerbaruUkuran Super Mario Run 3.0.4 + Mod adalah 69.89MB. Selama 107 pengguna rating sebuah rata-rata 0 dari 5 Super Mario Run 3.0.4 + Mod.
Untuk menginstal Super Mario Run 3.0.4 + Mod apk, Anda perangkat android Tidak perlu root. Min os android untuk APK ini adalah Android 4.2,4.2.2 (JELLY_BEAN_MR1) dan target satu adalah 25. Super Mario Run 3.0.4 + Mod apk dapat mendukung kecil, normal, besar, layar xlarge.

The Bahasa yang Super Mario Run 3.0.4 + Mod apk dapat Dukungan:

ca, da, fa, ja, ka, pa, ta, nb, id, menjadi, de, ne, te, af, bg, th, fi, hi, si, vi, kk, mk, sk, uk, el, gl, ml, nl, pl, sl, tl, saya, km, bn, di, kn, mn, ko, lo, ro, persegi, ar, fr, hr, mr, sr, tr, ur, bs, cs, es, adalah, ms, et, itu, lt, pt, eu, gu, hu, ru, zu, lv, sv, iw, sw, hy, ky, saya, az, uz, bs_BA, fr_CA, lo_LA, en_GB, bn_BD, et_EE, ka_GE, ky_KG, km_KH, zh_HK, si_LK, mk_MK, ur_PK, sq_AL, hy_AM, my_MM, zh_CN, pa_IN, ta_IN, te_IN, ml_IN, en_in, kn_IN, mr_IN, gu_IN, mn_MN, ne_NP, PT_BR, gl_ES, es_ES, eu_ES, is_IS, es_US, PT_PT, EN_AU, zh_TW, be_BY, ms_MY, az_AZ, kk_KZ, uz_UZ

Super Mario Run 3.0.4 + Mod APK Permissiom Dari APK File:

LAIN

Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.Memungkinkan akses ke vibrator.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan.

PENYIMPANAN

Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal.

rincian

Super Mario Run 3.0.4 + Mod adalah mod game untuk android. Sudah karya diuji.
Men-download Super Mario Run apk versi terbaru. Super Mario Run telah dirilis pada iOS dan dapat pra-terdaftar di Google Play, Super Mario Run apk akan dirilis pada Maret 2017. Langsung download mario permainan yang dimainkan dengan satu tangan.
Men-download Super Mario Run apk Versi terbaru: Super Mario Run 3.0.4
Anda Mendownload Super Mario Run 3.0.4 + Mod APK Terbaru. Terakhir Diperbarui: Sep 28, 2017.
Super Mario Run 3.0.4 + Mod dikembangkan oleh Super Mario Run 3.0.4 + Mod terdaftar di bawah kategori Games 0/5 nilai rata-rata di Google Play oleh pengguna 107).
Fitur utama Super Mario Run 3.0.4 + Mod adalah Lelah mencari kerja Super Mario Run 3.0.4 + Mod terbatas Mod? Sekarang Anda dapat mencoba solusi kami !.
LINK DOWNLOAD
Previous Post
Next Post

0 komentar: