Saturday, October 28, 2017

Download Afterpulse Android terbaru

Afterpulse Android APK


 Afterpulse Android


Editor Ulasan

Anda Mendownload Afterpulse Android APK Terbaru 1.0.0. Ukuran dari Afterpulse Android adalah 25,69 MB. Lebih dari 4 pengguna rating sebuah rata-rata 4 dari 5 tentang Afterpulse Android.
Untuk menginstal Afterpulse Android apk, Anda perangkat android Tidak perlu root. Os android menit untuk APK ini adalah Android 2.3 (Gingerbread) dan target satu adalah Android 5.0 (LOLLIPOP). Afterpulse Android apk dapat mendukung kecil, normal, besar, layar xlarge.

The Bahasa yang Afterpulse Android apk dapat Dukungan:

ca, da, fa, ja, nb, yang, dari, bg, th, f, h, kami, sk, uk, listrik, nl, pl, sl, tl, saya, yang, sapi, baris, s, fr, hr, sr, tr, cs, ES, IT, LT, PT, HU, Ru, zu, LV, SW, IW, SW, fr_CA, lo_LA, en_GB, bn_BD, et_EE, ka_GE, ky_KG, km_KH, zh_HK, si_LK, mk_MK, ur_PK, hy_AM, my_MM, zh_CN, ta_IN, te_IN, ml_IN, en_in, kn_IN, mr_IN, mn_MN, ne_NP, PT_BR, gl_ES, eu_ES, is_IS, es_US, PT_PT, EN_AU, zh_TW, ms_MY, kk_KZ, uz_UZ

Afterpulse Android APK ini Permissiom Dari Google Play:

Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk mengakses kasar (misalnya, sel-ID, WiFi) lokasi.
Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk mengakses baik (misalnya, GPS) lokasi.
Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan
Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.
Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk melakukan panggilan telepon tanpa melalui Dialer antarmuka pengguna bagi pengguna untuk mengkonfirmasi panggilan ditempatkan.
Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk mengubah keadaan konektivitas Wi-Fi.
Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.
Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk membaca tingkat rendah file sistem log. entri log dapat berisi informasi pribadi pengguna, yang mengapa izin ini adalah 'berbahaya'.
Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk merekam audio.
Afterpulse Android APK Memungkinkan akses ke vibrator.
Afterpulse Android APK Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.
Afterpulse Android APK Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.

Afterpulse Android APK ini Permissiom Dari APK File:

Afterpulse Android APK bisa mengakses Multimedia Anda

LAIN

Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.Memungkinkan aplikasi untuk mengubah keadaan konektivitas Wi-Fi.Memungkinkan akses ke vibrator.Memungkinkan aplikasi untuk membaca tingkat rendah file sistem log.Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.

LOKASI

Memungkinkan aplikasi untuk mengakses perkiraan lokasi.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses lokasi yang tepat.

TELEPON

Memungkinkan aplikasi untuk melakukan panggilan telepon tanpa melalui Dialer antarmuka pengguna bagi pengguna untuk mengkonfirmasi panggilan.

MIKROPON

Memungkinkan aplikasi untuk merekam audio.

PENYIMPANAN

Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal.

rincian

Afterpulse Android adalah mod game untuk android. Sudah karya diuji.
Pulse telah mengubah segalanya.
Ambil Afterpulse apk Versi terbaru: Afterpulse 1.8.0
Kami menyediakan Afterpulse Android APK 1.0.0 file untuk android 2.3 dan ke atas atau Blackberry (BB10 OS) atau Kindle Fire dan banyak Phones Android seperti Sumsung Galaxy, LG, Huawei dan Moto. Afterpulse Android APK adalah Lainnya bebas Apps.
Ini terbaru dan versi terbaru untuk Afterpulse Android APK adalah (com.DennisWile1964bk.Afterpulse.apk). Sangat mudah untuk men-download dan menginstal ke ponsel Anda (ponsel android atau telepon blackberry). Baca Afterpulse Android APK rinci dan izin di bawah ini dan klik tombol download apk untuk pergi ke halaman download.
Pada halaman download, download akan dimulai secara otomatis. Anda perlu men-download All-in-One APK Downloader pertama. kami menyediakan link download langsung untuk Afterpulse Android APK 1.0.0 sana. Afterpulse Android APK adalah properti dan merek dagang dari pengembang Afterpulse Android
Pulse telah mengubah segalanya. Keseimbangan kekuasaan tidak stabil. THE SHOOTER Afterpulse adalah generasi berikutnya dari penembak ponsel online! Afterpulse android download gratis untuk ponsel.\
LINK DOWNLOAD 
Previous Post
Next Post

0 komentar: