Wednesday, August 23, 2017

DOWNLOAD War of Rings-Cross server Battle MOD

Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK
Anda Mendownload Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK Terbaru 3.25.1Ukuran dari Perang Rings-Cross Server Pertempuran adalah 62,94 MB. Lebih 44.841 pengguna rating sebuah rata-rata 4,2 dari 5 tentang Perang Rings-Cross Server Battle.
[Pendahuluan]  
Perang Rings adalah 3D MMORPG ponsel permainan, di mana pemain melakukan perjalanan ke daerah asal menakjubkan dari para elf, dwarf, gnome, Orc, cyclopses antara lain untuk mengumpulkan 27 cincin yang kuat dan menciptakan merek tatanan dunia baru! Permainan ini memiliki banyak mode permainan yang unik dan sistem, seperti sistem peralatan gratis, di mana peralatan ini didapat hanya melalui membunuh monster. Sistem perdagangan bebas, di mana pemain dapat dengan bebas perdagangan item tanpa pembatasan harga. Sebuah sistem sosial yang kuat dan beragam, di mana anggota serikat dan teman-teman berjuang bersama satu sama lain. Dan sistem bos dunia yang seimbang dan menarik di mana bos dapat ditemukan di seluruh peta dunia dan menyegarkan sepanjang hari bulat. 
[Fitur Game] 
Era -new, secara offline auto-tempur
Desain sistem auto-tempur yang unik yang bahkan menawarkan secara offline auto-tempur akan membantu Anda untuk meng-upgrade dan membunuh bos, menciptakan situasi win-win untuk kedua bekerja dan bermain. 
--Advancement, sistem kustomisasi eksklusif 
Game ini dilengkapi dengan sistem kustomisasi penuh, di mana Anda dapat maju sesuai keinginan Anda, di luar batasan dari sistem kelas tradisional. Anda dapat memperoleh gelar Anda sendiri eksklusif, keterampilan spektakuler dan terlihat tampil. 
Gunung --Cool, disesuaikan penampilan 
Puluhan tunggangan keren termasuk tyrannosaurus, SkyFyre dan griffin siap melayani Anda, peralatan disesuaikan dan sayap indah akan membuat Anda berdiri keluar dari biasa. 
--Trade bebas, membeli atau menjual peralatan 
Di pasar perdagangan game ini, Anda dapat dengan bebas menjual peralatan yang tidak terpakai atau ekstra Anda diperoleh dari membunuh bos atau menyelesaikan quest. Tak satu pun dari sumber daya atau waktu akan terbuang. 
--Team PvE, PvP sengit 
PvP diperbolehkan di semua peta. Anda dapat bekerjasama untuk mengambil pemain tingkat tinggi dan jika Anda cukup beruntung untuk memberikan pukulan finishing, maka peralatan utamanya adalah milikmu. Tim untuk mengatasi Bos Dunia, tingkat penurunan yang tinggi membuat game ini lebih mendebarkan dan menarik. 
--Contact Kami 
Jika Anda menyukai permainan kami, silakan ikuti Facebook kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan acara. Hanya merasa bebas untuk memberikan komentar Anda 
Kami menyediakan Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK 3.25.1 file untuk Android 4.0 dan ke atas atau Blackberry (BB10 OS) atau Kindle Fire dan banyak Phones Android seperti Sumsung Galaxy, LG, Huawei dan Moto. Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK adalah permainan gratis Apps.

Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK Permissiom Dari Google Play:

Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK Telepon: membaca status telepon dan identitas 
perang Rings-Cross Server Foto Pertempuran APK / Media / File: membaca isi penyimpanan USB Anda, mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda 
perang dering- lintas Pertempuran Server APK storage: membaca isi penyimpanan USB Anda, mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda 
Perang Rings-lintas Server Pertempuran APK Mikrofon: merekam audio 
Perang Rings-lintas informasi server koneksi Pertempuran Wi-Fi APK: view koneksi Wi-Fi 
Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK Device ID & informasi panggilan: membaca status telepon dan identitas 
Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK 
Modify atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda: 
Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan USB . 
Membaca status telepon dan identitas: 
Mengizinkan aplikasi untuk mengakses fitur telepon perangkat. Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menentukan nomor telepon dan ID perangkat, apakah panggilan aktif, dan nomor jarak jauh yang terhubung dengan panggilan. 
Membaca isi penyimpanan USB Anda: 
Memungkinkan aplikasi untuk membaca isi dari penyimpanan USB Anda. 
Merekam audio: 
Memungkinkan aplikasi untuk merekam audio dengan mikrofon. Izin ini memungkinkan aplikasi untuk merekam audio kapan saja tanpa konfirmasi Anda. 
Lihat Wi-Fi koneksi: 
Memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang jaringan Wi-Fi, seperti apakah Wi-Fi diaktifkan dan nama perangkat Wi-Fi.

Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK Permissiom Dari APK File:

Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK bisa mengakses kontak Anda
Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK bisa mengakses Multimedia Anda
Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK bisa mengakses penyimpanan USB Anda

LAIN

Memungkinkan aplikasi untuk menonaktifkan pengaman tombol jika tidak aman.Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengubah keadaan konektivitas Wi-Fi.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.Memungkinkan aplikasi untuk menerima ACTION_BOOT_COMPLETED yang disiarkan setelah sistem selesai booting.Memungkinkan akses ke vibrator.Memungkinkan aplikasi untuk menyiarkan maksud lengket.Memungkinkan aplikasi untuk mengumpulkan statistik baterai

TELEPON

Memungkinkan hanya membaca akses ke negara telepon, termasuk nomor telepon perangkat, informasi jaringan selular saat ini, status panggilan yang sedang berlangsung, dan daftar setiap PhoneAccounts terdaftar pada perangkat.

PENYIMPANAN

Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal.

MIKROPON

Memungkinkan aplikasi untuk merekam audio.

Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK Sosial SDK:

Perang Rings-Cross Server Pertempuran APK HeyZap: Memaksimalkan nilai seumur hidup game Anda secara real-time melalui dashboard PlayHaven ini.

LINK DOWNLOAD APK
Hasil gambar untuk download
Previous Post
Next Post

0 komentar: