Wednesday, August 23, 2017

DOWNLOAD MORTAL KOMBAT X MOD TERBARU

MORTAL KOMBAT X APK
Anda Mendownload MORTAL KOMBAT X APK Terbaru 1.11.1Ukuran dari MORTAL KOMBAT X adalah 22,7 MB. Selama 2642890 pengguna rating sebuah rata-rata 4,4 dari 5 tentang MORTAL KOMBAT X.
Pengalaman over-the-top, pertempuran visceral dari MORTAL KOMBAT X! 
Membawa kekuatan next-gen game untuk perangkat mobile dan tablet dengan ini secara visual terobosan pertempuran dan kartu koleksi game. 
Merakit tim elit Mortal Kombat prajurit dan membuktikan diri dalam pertempuran turnamen terbesar di Bumi.
BRUTAL 3 v 3 KOMBAT 
Buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat dan memimpin mereka ke dalam pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak kuat.
DAFTAR PEMAIN BESAR DARI FIGHTERS 
Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan penambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti serangga-seperti D'Vorah, berapi-api Cassie Cage, haus darah Kotal Khan, dan Kung Jin misterius.
JAW MENJATUHKAN X-RAYS dan kematian 
Mortal Kombat X membawa merek dagang Meninggal dan X-Rays untuk mobile, dengan grafis yang menakjubkan, ini lebih bergerak atas pukulan Anda tepat di nyali.
TANTANGAN LAIN PEMAIN 
Bersaing dengan pemain lain di Wars Fraksi, modus kompetitif online di mana pemain terlibat tim pemain lain. Peringkat di leaderboard Fraksi Anda sendiri untuk mendapatkan hadiah mingguan.
Summon ALLIES INTO BATTLE 
Cari pemain lain untuk menjadi Ally. Pinjam kombatant dan menyerang pukulan yang menentukan melawan musuh Anda.
UNLOCK HADIAH DI KEDUA CONSOLE DAN MOBILE PERTANDINGAN 
Main game dan membuka hadiah eksklusif untuk versi konsol dari Mortal Kombat X, termasuk karakter ultra-langka seperti Klassic Kitana dan Ketidakadilan Scorpion. Bermain versi konsol membuka hadiah di ponsel juga.
PEMBERITAHUAN: 
* Mortal Kombat X fitur visual berkualitas tinggi. Kinerja tidak dioptimalkan pada perangkat dengan kurang dari 1GB RAM. 
** Minimal 1,5 GB ruang bebas diperlukan pada perangkat Anda. 
Konten biasanya sesuai untuk usia 17 dan ke atas. Berisi kekerasan intens, darah, dan gore.
Kami menyediakan MORTAL KOMBAT X APK 1.11.1 file untuk Android 4.0 dan ke atas atau Blackberry (BB10 OS) atau Kindle Fire dan banyak Phones Android seperti Sumsung Galaxy, LG, Huawei dan Moto. MORTAL KOMBAT X APK adalah permainan gratis Apps.

MORTAL KOMBAT X APK Permissiom Dari Google Play:

MORTAL KOMBAT X APK Identitas: menemukan account pada perangkat 
MORTAL KOMBAT X APK Kontak: menemukan account pada perangkat 
MORTAL KOMBAT X APK Telepon: membaca status telepon dan identitas 
MORTAL KOMBAT X APK Foto / Media / File: mengubah atau menghapus isi dari Anda penyimpanan USB, membaca isi dari penyimpanan USB Anda 
MORTAL KOMBAT X APK storage: mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda, membaca isi dari penyimpanan USB Anda 
MORTAL KOMBAT X APK Wi-Fi informasi koneksi: melihat koneksi Wi-Fi 
MORTAL KOMBAT X APK device ID & informasi panggilan: membaca status telepon dan identitas 
MORTAL KOMBAT X APK lainnya: akses jaringan penuh, mencegah perangkat dari tidur, koneksi tampilan jaringan, Google Play cek lisensi, menerima data dari Internet 
Cari rekening pada perangkat: 
Memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan daftar akun yang dikenal oleh perangkat. Ini mungkin termasuk akun yang dibuat oleh aplikasi yang telah terinstal. 
Penuh akses jaringan: 
Memungkinkan aplikasi untuk membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan kustom. Browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet, sehingga izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet. 
Google Play cek lisensi: 
Google Play lisensi memeriksa 
Modify atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda: 
Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan USB. 
Mencegah perangkat dari tidur: 
Memungkinkan aplikasi untuk mencegah perangkat akan tidur. 
Membaca status telepon dan identitas: 
Mengizinkan aplikasi untuk mengakses fitur telepon perangkat. Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menentukan nomor telepon dan ID perangkat, apakah panggilan aktif, dan nomor jarak jauh yang terhubung dengan panggilan. 
Membaca isi penyimpanan USB Anda: 
Memungkinkan aplikasi untuk membaca isi dari penyimpanan USB Anda. 
Menerima data dari Internet: 
Memungkinkan aplikasi untuk menerima awan untuk pesan perangkat yang dikirim oleh layanan aplikasi. Menggunakan layanan ini akan dikenakan penggunaan data. Aplikasi berbahaya dapat menyebabkan penggunaan data berlebih. 
View koneksi jaringan: 
Memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang koneksi jaringan seperti jaringan yang ada dan terhubung. 
Lihat Wi-Fi koneksi: 
Memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang jaringan Wi-Fi, seperti apakah Wi-Fi diaktifkan dan nama perangkat Wi-Fi.

MORTAL KOMBAT X APK Permissiom Dari APK File:

MORTAL KOMBAT X APK bisa mengakses kontak Anda
MORTAL KOMBAT X APK bisa mengakses akun Anda
MORTAL KOMBAT X APK bisa mengakses penyimpanan USB Anda

LAIN

Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan.Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.

PENYIMPANAN

Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal.

TELEPON

Memungkinkan hanya membaca akses ke negara telepon, termasuk nomor telepon perangkat, informasi jaringan selular saat ini, status panggilan yang sedang berlangsung, dan daftar setiap PhoneAccounts terdaftar pada perangkat.

KONTAK

Memungkinkan akses ke daftar account di Dinas Account.

MORTAL KOMBAT X APK SDK Sosial:

MORTAL KOMBAT X APK Layanan Google Play Game: Menyediakan pencapaian, papan, dukungan multiplayer, dan penyimpanan awan.

LINK DOWNLOAD APK
Hasil gambar untuk download
Previous Post
Next Post

0 komentar: