Wednesday, August 30, 2017

DOWNLOAD Clash of Lights S1 TERBARU


Gambar terkait

Editor Ulasan

Anda Mendownload Clash of Lights S1 APK Terbaru 8.551.25Ukuran dari Clash of Lights S1 adalah 61.09M. Selama 567 pengguna rating sebuah rata-rata 4,5 dari 5 tentang Clash of Lights S1.
Untuk menginstal Clash of Lights S1 apk, Anda perangkat android Tidak perlu root. Min os android untuk APK ini adalah Android 4.0.3,4.0.4 (ICE_CREAM_SANDWICH_MR1) dan target satu adalah 25. Clash of Lights S1 apk dapat mendukung normal, besar, layar xlarge.

The Bahasa yang Clash of Lights S1 apk dapat Dukungan:

ca, da, fa, ja, pa, ta, nb, id, de, te, af, bg, th, zh, fi, hi, vi, sk, uk, el, ml, nl, pl, sl, tl, am, bn, di, kn, ko, tidak ada, ro, ar, fr, hr, mr, sr, tr, cs, es, ms, itu, lt, pt, gu, hu, ru, zu, lv, sv, iw, sw, fr_CA, lo_LA, en_GB, bn_BD, et_EE, ka_GE, ky_KG, zh_SG, km_KH, zh_HK, si_LK, mk_MK, ur_PK, sq_AL, hy_AM, my_MM, zh_CN, pa_IN, ta_IN, te_IN, ml_IN, en_in, kn_IN, mr_IN, gu_IN, mn_MN, ne_NP, PT_BR, gl_ES, es_ES, eu_ES, is_IS, es_US, PT_PT, EN_AU, zh_TW, ms_MY, az_AZ, kk_KZ, uz_UZ

Clash of Lights S1 APK Permissiom Dari APK File:

Clash of Lights S1 APK

LAIN

Memungkinkan aplikasi untuk membuka soket jaringan.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan.Memungkinkan menggunakan powermanager WakeLocks untuk menjaga prosesor dari tidur atau layar tidak redup.Memungkinkan aplikasi untuk mengubah keadaan konektivitas Wi-Fi.Memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.






PENYIMPANAN

Memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan eksternal.Memungkinkan aplikasi untuk membaca dari penyimpanan eksternal.

rincian

Clash of Lights S1 adalah mod game untuk android. Sudah karya diuji.
Epic strategi tempur permainan. Membangun desa, melatih pasukan Anda & pergi ke pertempuran!
Gambar terkait
LINK DOWNLOAD APK
Previous Post
Next Post

0 komentar: