Friday, August 11, 2017

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Harus Ngeblog dan nge youtube


Dunia Internet memang sangat luas, berbagai cara di lakukan orang orang untuk meraup ataupun menghasilkan dollar/uang dari internet. Dengan Ngeblog / Blogging memang sudah terbukti ampuh bisa menghasilkan uang karena dengan blog (blogspot) kita bisa berbagi pengalaman, memberikan artikel ,membuat artikel untuk menarik pengunjung demi keuntungan masing masing.

Ngeblog itu sebenarnya enak untuk mempermudah mencari uang dari internet diantara nya dengan cara menjual template, mengikuti program affilasi, mempromosikan aplikasi, menjadi publisher iklan seperti google adsense, revenuehits, ataupun jenis publisher iklan lainnya, serta masih banyak cara untuk menghasilkan uang/dollar dari internet melalui blog. Nah kali ini saya  akan memberikan cara untuk menghasilkan uang dari internet tanpa harus ngeblog akan tetapi ada hal-hal yang harus di persiapkan terlebih dahulu.

Hal-hal yang harus di persiapkan sebelum mencari uang/dollar dari internet tanpa harus ngeblog :

Sebelum mencari uang/pundi pundi dollar dari internet kita harus mempersiapkan beberapa keperluan agar kita bisa memulai sebuah kegiatan menjalankan Bisnis Online (BO) yang banyak tersebar di dunia internet,dengan memenuhi sebuah keperluan maka kedepan nya hasilnya akan lumayan dan akan mempermudah juga.

1.Sebuah akun paypal

Paypal adalah rekening bank online yang sudah terkenal di seluruh dunia dan sudah terkemuka sebagai salah satu payment proccesor teraman di dunia,dengan mempunyai akun paypal kita bisa menyimpan/menampung pendapatan dollar kita yang telah kita dapatkan dari internet,paypal bukan hanya alat untuk menyimpan dollar kita,tapi kita bisa mengambil dollar kita ke rekening bank lokal dengan cara mencairkan dollar kita menjadi rupiah tanpa harus terverifikasi.

Berikut ini adalah Manfaat PayPal : 

  • Lebih cepat dari cek

Pembayaran online dengan Pembayaran Sekaligus PayPal dilaksanakan secara instan. Anda tidak butuh lagi berkata "cek sudah dikirimkan."

  • Fleksibilitas bagi penerima

Penerima pembayaran Anda dapat secara elektronis mentransfer uang mereka ke rekening giro, mengirim uang kepada teman, atau berbelanja online.

  • Penyimpanan arsip yang sederhana

Meminimalkan pekerjaan administrasi akuntansi Anda dengan adanya riwayat transaksi terunduhkan. Merekonsiliasi pengecualian secara mudah dengan secara otomatis mengembalikan dana yang tidak diklaim.

  • Tarif kompetitif

Biaya rendah hanya sebesar untuk jumlah pembayaran dengan batas sebesar (atau setara dalam mata uang pembayaran) dikenakan atas setiap pembayaran yang dilakukan dengan Pembayaran Sekaligus. 

  • Bisa Menerima dan Melakukan Pembayaran Online

Jika kamu pernah bermain PPC atau semacamnya, terutama yang di luar negeri, maka mereka tentu akan mengirimkan pembayaran melalui PayPal.

  • Tarik Dollar ke Bank di Indonesia

Salah satu keunggulan PayPal lainnya adalah kemudahan menarik saldo ke Bank yang ada di Dunia, termasuk Indonesia. Jika PayPal kamu memiliki saldo, kamu bisa saja menarik seluruh saldo yang ada kedalam bentuk Rupiah, cukup memasukan rekening bank kamu di Akun PayPal.

Kalau belum punya akun paypal kamu bisa membaca : "Cara Membuat Akun Paypal Dengan Mudah"
Baca Juga : "Cara Menarik Dollar Dari Paypal Ke Bank Lokal Tanpa Verifikasi"

2.Waktu

Bagi kamu pelajar mungkin kamu hanya mempunyai sedikit waktu,tetapi kamu harus pintar pintar mengatur waktu untuk mencari uang dari internet,mencari dollar/uang dari internet harus memiliki waktu luang agar cepat memperoleh hasilnya,tetapi ingat kamu juga harus bisa membagi waktu agar tidak lalai dengan internet karena mencari uang/dollar dari internet bisa kita kerjakan dengan santai dan mudah.

3.Niat

Niat ini adalah salah satu bagian penting karena kalau kita tidak niat atau malas-malasan maka tak heran banyak orang gagal untuk memperoleh kesuksesan nya,jadi kita harus mempunyai niat yang positif dari awal agar bisa memperoleh hasil nya.

4.Uang

Mencari uang di internet biasanya tidak memerlukan modal,tapi yang saya maksud di sini adalah uang yang mungkin kita gunakan membeli paket internet/biaya internet ataupun lainnya.

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Harus Ngeblog :

Jika kamu sudah membaca hal-hal yang harus di persiapkan untuk mencari uang dari internet kini saat nya kamu untuk mencari uang dari internet tanpa harus ngeblog,nah berikut ini adalah beberapa cara dari saya untuk menghasilkan uang selain ngeblog :

1.Mencari BITCOIN (BTC)  

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. 
Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal dimana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi .Dengan mencari bitcoin kita bisa menghasilkan uang juga dari internet harga 1 btc bisa mencapai 3 jutaan maka tak heran orang orang banyak yang memilih mencari bitcoin karena harga nya yang lumayan.

Baca Juga : " 

iklan populer dengan bayaran tertingi dan bisa payout 5 dollar



2.Mengikuti Program Paid To Click (PTC) 

PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang berarti anda dibayar untuk melakukan klik iklan yang telah disediakan oleh website atau situs penyedia layanan PTC, dengan syarat anda telah bergabung menjadi anggota situs tersebut. Layanan bisnis PTC ini 100% gratis anda tidak diminta untuk melakukan pembayaran untuk melakukan bisnis ini, terkecuali anda ingin melakukan upgrade member dan pembelian rent referral.

Contoh PTC  : 

trafficmonsoon.com
clixsense.com

Baca Juga : " Cara Dapat Dollar Dari Trafficmonsoon "

3.Mengikuti Program GIVEAWAY

 Tak jarang banyak sekali program giveaway yang memberikan dollar kepada member member nya,program give away yang saat ini sedang populer yakni adalah yroo (situs berbelanja online) , bitgold inc , dan lainnya,dengan mengikuti program giveaway yang sering di share di facebook kemungkinan kita bisa mendapatkan dollar lebih sebagai menjadi seorang upline (mencari refferal),program giveaway ini terbilang ampuh dan cepat untuk meraup dollar dari internet.



4.Mengikuti Program Survey Berbayar

Sekarang kita bisa mendapatkan uang/dollar walaupun hanya mengisi survey,maka kita akan bisa mengisi saldo paypal dengan cara mengisi survey yang telah di sediakan,cara nya mudah kok setelah daftar tinggal isi survey maka dapat point,jika point nya sudah terkumpul maka bisa mengisi saldo paypal dengan mudah sekali,kini kita bisa mendapatkan uang/dollar dari yougov karena yougov memang sudah terbukti membayar,banyak yang sudah membuktikan nya,dengan mendaftar yougov kita seperti menyelesaikan daily harian untuk mendapatkan dollar/uang gratis tanpa modal seperti deposit/semacamnya,yougov dapat memberikan $25 via paypal bila kita berhasil mencapai 5000 point.


5.Mempunyai Android

Kamu punya smartphone android? wah berarti kamu beruntung juga karena dengan android kita bisa mendapatkan dollar dari android dengan mudah,pada android ada aplikasi yang dapat memberikan kita dollar untuk mengisi saldo paypal kita , aplikasi penghasil dollar di android ada banyak diantara nya ada whaff rewards,cash pirate,adquest,dan lainnya akan tetapi whaff rewards adalah aplikasi penghasil dollar terbaik di android maka tak heran banyak remaja/pelajar yang sukses mendapatkan banyak dollar dari whaff rewards.


Demikianlah Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Harus Ngeblog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda dalam mencari uang/dollar dari internet,saya hanya bisa memberikan 5 cara saja karena masih banyak lagi cara lainnya untuk menghasilkan uang dari internet tanpa harus ngeblog jadi kamu bisa mencoba salah satu cara yang telah saya berikan,terima kasih sudah mau meluangkan waktu nya untuk membaca , dan semoga dapat bermanfaat :)

thank to nyamukkurus.com
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Kalo ane, pilihan terbaik untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan adsense,nge-blog dan youtube, yang selalu membayar ane tiap bulan.

    salam sukses.
    Richard D.
    https://menghasilkanuangdariinternetgratis.blogspot.co.id/

    ReplyDelete