Saturday, March 3, 2018

kumpulan Castom ROM Terbaik untuk Asus Zenfone 5

Jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk berbelanja secara royal pada smartphone high-end mahal dari salah satu produsen terkemuka di dunia seperti kebanyakan dari kita, maka hal berikutnya yang ingin Anda lihat adalah mid-rangers instead. . Salah satu ponsel mid-range terbaik dari 2014 adalah Asus Zenfone 5. Yang membuatnya menarik adalah lapisan Gorilla Glass 3 di layar ponsel, resolusi layar 720p, dan GPU PowerVR yang ditambah dengan RAM 2GB.

Hal lain yang membuat nilai uang Zenfone 5 sangat mahal adalah kenyataan bahwa ia memiliki banyak ROM khusus yang dibuat untuk itu. Kebanyakan pengembang ROM kustom menargetkan flagships karena mereka menjual dengan sangat baik karena banyak orang menggunakan rencana dan memungut telepon mahal untuk mendapatkan uang mereka, namun terkadang Anda bisa mendapatkan handset mid-range yang juga laku dengan sangat baik, tergantung pada wilayahnya. itu tersedia. Tidak ada banyak ROM kustom yang beredar untuk Zenfone 5, namun ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan, termasuk beberapa pakar resmi yang hebat seperti orang-orang dari Resurrection Remix yang menggabungkan pengalaman tak terlupakan bagi setiap orang yang telah memilih untuk menginstalnya ke tanggal



Kebangkitan Remix N 5.8.4
ROM ROM Remix Kebangkitan selalu menjadi ROM khusus go-to jika Anda ingin memiliki banyak fitur. Mereka juga selalu memiliki basis stabil CyanogenMod. Hal-hal sedikit berubah saat CyanogenMod berhenti membuat ROM, tapi OS Lineage sama bagusnya dan dikembangkan oleh orang yang sama. Lineage juga merupakan ROM ROM Kebangkitan Remix yang sekarang berbasis. Seringkali orang menyukai apa yang mereka lihat mengenai fitur yang ada namun skeptis memasang ROM baru karena mereka merasa tidak akan stabil. Anda tidak perlu khawatir tentang jenis hal dengan Resurrection Remix karena mereka memiliki basis kuat dari Lineage OS yang merawat mereka. CyanogenMod digunakan sebagai ROM untuk beberapa perangkat dari rak.

ROM ROM Kebangkitan Kebangkitan untuk smartphone Asus Zenfone 5 berbasis Android 7.0 Nougat dan akan terus diperbarui ke versi Nougat yang lebih baru. Hari ini kita sampai ke Android 7.1.2 Nougat, dan itulah yang Anda dapatkan saat Anda menginstal ROM ini mulai hari ini. Versi Resurrection Remix ini juga memungkinkan Anda menerima pembaruan udara tanpa harus menginstal ulang ROM secara manual. Untuk melakukan itu, cukup menuju ke Settings> Configuration> Miscellaneous> Updates> Periksa update setelah Anda menginstalnya dan sesekali Anda mungkin menemukan kejutan.

Download: Resurrection Remix N 5.8.4 ROM

Kebangkitan Remix MM 5.7.4
Jika Anda suka menginstal ROM ROM Kebangkitan Kebangkitan namun memilih pembaruan perangkat lunak Android Marshmallow melalui versi Nougat, Anda dapat menginstal Remurrent Remix Marshmallow 5.7.4 ROM. Ini adalah versi resmi ROM, jadi Anda akan mendapatkan sebagian besar fitur yang sama dengan basis Marshmallow yang berbeda. Oh, dan ada satu hal lagi: CyanogenMod masih ada saat Marshmallow keluar, jadi ini adalah versi terakhir dari Resurrection Remix yang datang berdasarkan CyanogenMod sebelum beralih ke Lineage OS. Itu mungkin juga menarik minat beberapa orang di luar sana.

Download: Resurrection Remix Marshmallow ROM

MNML STOCK ROM 5.0.3
Pertama kali saya memeriksa ROM ini, saya pikir saya melihat ROM OMNI, namun sebenarnya ini adalah ROM MNLM yang mungkin kekurangannya karena fitur minimal. Salah satu trik tertua dalam buku untuk membuat ROM cepat adalah dengan menghapus semua bloatware yang Anda dapatkan dari jaringan operator dan operator telepon karena semua yang terinstal di ROM menambah berat dan memperlambatnya. Dengan menghapus barang itu, Anda membuat ROM Anda cepat. Jika Anda tahu Anda tidak ingin ada fitur yang ROM ini telah dihapus, maka itu adalah pilihan yang baik. Memiliki hal-hal yang disampaikan secepat mungkin selalu merupakan ide bagus. Pikirkan semua waktu ekstra yang akan Anda selamatkan.

Pastikan Anda memeriksa hal-hal yang Anda butuhkan dari tautan di posting forum asli saat Anda mengeklik tautan unduhan, jadi Anda harus menginstal SuperSU versi yang benar. Kadang-kadang ROM membutuhkan SuperSU tertentu agar bisa bekerja dan ini adalah salah satunya. Meskipun dikatakan ringan pada fitur, masih menawarkan beberapa tambahan yang tidak akan Anda temukan di ROM stok juga, seperti aplikasi Viper4Android untuk meningkatkan musik, Fast Boot, dan Init.d Anda. Salah satu peringatan dengan ROM ini adalah bahwa hal itu hanya didasarkan pada Android Marshmallow dan sebagian besar ROM khusus lainnya sekarang berjalan di Nougat. Tetap saja, tidak ada peraturan yang berlaku yang menunjukkan bahwa Anda tidak dapat menikmati ROM yang lebih tua; ROM yang lebih baru kebetulan menjadi salah satu alasan utama ROM kustom menjadi populer karena mereka menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk mencoba versi Android yang belum tersedia sebagai pembaruan resmi yang dapat dipasang.

Download: MNML STOCK ROM

Montana ROM v4.0
Salah satu ROM kustom yang paling banyak didownload pada masanya, ROM Montana adalah pilihan yang sangat baik jika Anda tidak keberatan menggunakan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop. ROM Montana memiliki banyak perhatian terhadap detail, melakukan hal-hal seperti menonaktifkan tanda tangan dan melepaskan logo Intel dari animasi boot, jadi hanya menampilkan nama Asus. Ini juga ROM khusus untuk Zenfone 5 yang banyak dilipat, jadi Anda tidak memiliki aplikasi stok yang tidak Anda inginkan.

Download: Montana ROM

ROM BORET
Meskipun artikel ROM biasa kami biasanya berjudul "terbaik" di awal, kami cenderung membuang setiap ROM khusus yang dapat kami temukan daripada yang menurut kami benar-benar yang terbaik. Kami melakukan itu daripada memanggil mereka "semua ROM kustom" untuk berjaga-jaga jika ada beberapa yang tidak kami lihat. ROM Borets mungkin tidak akan menjadi salah satu ROM kustom terbaik untuk Asus Zenfone 5, tapi ROM itu ada di sana yang dipasang oleh setidaknya beberapa ribu orang. Plus, kami selalu penggemar menampilkan karya independen dan individu yang telah berusaha keras menciptakan sesuatu yang istimewa. Seringkali ini adalah jenis ROM yang paling banyak dimiliki kekasih dan setidaknya orang yang mengerjakannya. Flipside untuk itu adalah mereka juga ROM Anda mungkin tidak ingin menginstal pada Anda perangkat harian yang Anda butuhkan untuk bekerja kalau-kalau keandalan memungkinkan Anda turun.

Download: Borets ROM

AOSP 5.0.2 Lollipop
ROM kustom Proyek Open Source Android selalu bagus untuk digunakan jika Anda menginginkan ROM hanya dengan hal penting. Anda akan memiliki aplikasi minimal yang terinstal pada ini karena Android sebelum diluncurkan ke jaringan pabrikan dan operator telepon. Versi AOSP ini didasarkan pada pembaruan perangkat lunak Android 5.0.2 Lollipop.

Download: AOSP 5.0.2 ROM

GECKO Premium
ROM kustom GECKO Premium mengklaim menghasilkan pengalaman terbaik setelah Anda menginstalnya. Sementara itu mungkin hanya sebuah slogan, itu terbukti sangat populer, jadi ada beberapa kebenaran untuk itu. Ini tidak memiliki banyak orang yang menggunakannya seperti Resurrection Remix, namun daftarnya, sehingga pengguna mendekati angka enam angka.

ROM kustom GECKO hadir dengan kerangka kerja AOSP, tampaknya tidak memiliki bug, memiliki banyak mods yang ditambahkan. Satu hal yang tidak kita sukai atau dukung adalah aplikasi iklan yang menghilangkan pendapatan dari situs web. Internet tidak akan bertahan dengan orang-orang yang memblokir iklan, jadi ini adalah usaha konyol untuk mendapatkan solusi.

Download: GECKO Premium | GECKO versi 6.1

Cyanogenmod 12.1 (tidak resmi)
Tim resmi CyanogenMod tidak pernah sempat membuat ROM khusus untuk Asus Zenfone 5, namun seorang pengembang, TranHuuTin, mengumpulkan versi tidak resmi yang melejit menjadi ROM kustom yang paling banyak didownload yang pernah dilihat Zenfone 5. Menjadi ROM khusus tidak resmi, tidak disatukan oleh para porternya. Bug yang tercantum dalam posting asli tersedia dari link download. Pastikan Anda membaca dengan baik sebelum memutuskan untuk menginstal sehingga Anda tahu risiko apa yang Anda ambil. Itu memang datang dengan peringatan "instal dengan resiko Anda sendiri".

Update: ROM khusus ini telah dibatalkan, dan pengembangan tidak lagi dipertahankan.

Download: Tidak resmi CyanogenMod 12.1 ROM

Kotor Unicorn v10.5
Apa ROM ROM yang paling tidak dihargai dalam daftar, ROM kebiasaan Dirty Unicorn untuk Asus Zenfone 5 akan selalu layak berada dalam daftar yang dinamai "ROM kustom terbaik untuk ..." karena ini adalah nama yang sangat terkenal di dunia. ROM kustom berkembang. Jika Anda dapat menemukan versi resmi dari ROM Unicorn Kotor yang tersedia untuk handset Anda, maka perlu dicoba check out. Ini bukan versi tidak resmi, jadi Anda harus melanjutkan dengan hati-hati. Fakta bahwa itu tidak resmi kemungkinan adalah apa yang menghentikan ini menjadi lebih populer di kalangan pengguna unduhan, namun tidak banyak bug yang dilaporkan mengenai ROM ini. Sebenarnya, hanya ada dua yang sesuai dengan aslinya yang diposkan, dan itu adalah radio GPS dan FM - kedua hal yang jarang saya gunakan. Jika itu seburuk yang didapat, maka ini bisa menjadi ROM yang bagus untuk digunakan.

Download: Dirty Unicorns ROM

Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Kumpulan Castom Rom Terbaik Untuk Asus Zenfone 5 - Mujib87 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kumpulan Castom Rom Terbaik Untuk Asus Zenfone 5 - Mujib87 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kumpulan Castom Rom Terbaik Untuk Asus Zenfone 5 - Mujib87 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 1K

    ReplyDelete