Thursday, March 1, 2018

Instal Android Oreo di Lenovo A6000 / Plus terbaru

Hei, kabar baik jika Anda memiliki Lenovo A6000 / Plus. Android terbaru 8.0 Oreo sekarang tersedia untuk Lenovo A6000 dan A6000 Plus, secara tidak resmi. maka saya MUJIB87 akan memberikan panduan ini tentang cara memasang Android Oreo di Lenovo A6000 / Plus sekarang juga.

Lenovo A6000 / Plus akhirnya menerima update Android Oreo setelah lama menunggu, namun secara tidak resmi. Perangkat ini diluncurkan pada tahun 2015 dengan Android 4.4 KitKat dan Snapdragon 410. Namun belum sempat menikmati update terbaru lagi. Tapi bukan berarti pembangunan berhenti di sana, setidaknya bukan itu yang diyakini orang di XDA. Jika Anda juga memiliki Lenovo A6000 / Plus, pergilah ke tutorial di bawah ini.

Install Android Oreo on Lenovo A6000/Plus Unofficially 

 Instal Android Oreo di Lenovo A6000 / Plus

ROM untuk Lenovo A6000 / Plus dikembangkan oleh anggota XDA - dev_harsh1998, kami sangat menghargai kerja keras yang telah dilakukannya. Perangkat ini telah lama kehilangan dukungan update resminya namun dengan menggunakan ROM berbasis AOSP ini, Anda akan dapat menggunakan versi Android terbaru - Android Oreo di Lenovo A6000 dan A6000 Plus.

Bangunan saat ini sangat fungsional dan memungkinkan Anda menggunakan hampir semua fungsi dasar telepon. Hanya ada cegukan utama yang bisa mengubah keputusan Anda jika tidak. Lihat saja daftar di bawah ini untuk mengetahui apa yang berhasil dan apa yang tidak ada dalam ROM ini.


Install Android Oreo on Lenovo A6000 - Screenshot 

Apa yang bekerja
  •     Wifi
  •     RIL
  •     Bluetooth
  •     GPS
  •     Kamera
  •     Camcorder
  •     Kecerahan
  •     Audio
  •     Tampilan sekitar
  •     Mode doze 
Selain itu, hanya ada rintangan kecil. Dengan build saat ini, Anda tidak akan bisa menggunakan fungsi WiFi Hotspot. Meski berhasil, tapi terkadang tidak stabil. Dan sekarang Anda tahu segalanya tentang ROM, lanjutkan dan Instal Android Oreo di Lenovo A6000 / Plus menggunakan ROM ini.

 Prasyarat

Sebelum Anda melalui petunjuk untuk menginstal Android Oreo di Lenovo A6000 / Plus, pastikan untuk melakukan hal-hal yang diberikan di bawah ini.

  •     Ambil cadangan lengkap perangkat Android Anda dan hal lain yang penting bagi Anda: Tutorial
  •     Pastikan untuk mengisi daya Lenovo A6000 / Plus Anda ke tingkat baterai yang cukup untuk menghindari cegukan yang tiba-tiba selama proses berlangsung.
  •     Pastikan TWRP terpasang pada Lenovo A6000 Anda: Link
  •     Download file zip ROM dan GApps terbaru yang tersedia dari bawah.
 Downloads

    AOSP 8.0 ROM for Lenovo A6000/Plus: Link
    Android 8.0 Oreo Gapps For Lenovo A6000/Plus: Link



 Petunjuk Menginstal Android Oreo di Lenovo A6000 / Plus

    Setelah mendownload file yang diperlukan dari atas, hubungkan telepon Anda ke PC.
    Transfer file ROM dan GApps ke telepon.
    Sekarang, matikan Lenovo A6000 / Plus Anda.
    Setelah selesai, Tahan Volume Turun + Tombol Daya untuk Boot ke Mode Pemulihan TWRP.
    Sekarang, lakukan reset pabrik. Untuk melakukannya, Pergi ke Wipe> Advanced Wipe dan pilih - Cache, Dalvik / ART Cache, System, and Data dan gesek untuk mengkonfirmasi. Tunggu, sampai selesai.

 Petunjuk Menginstal Android Oreo di Lenovo A6000 / Plus

  1.     Setelah mendownload file yang diperlukan dari atas, hubungkan telepon Anda ke PC.
  2.     Transfer file ROM dan GApps ke telepon.
  3.     Sekarang, matikan Lenovo A6000 / Plus Anda.
  4.     Setelah selesai, Tahan Volume Turun + Tombol Daya untuk Boot ke Mode Pemulihan TWRP.
  5.     Sekarang, lakukan reset pabrik. Untuk melakukannya, Pergi ke Wipe> Advanced Wipe dan pilih - Cache, Dalvik / ART Cache, System, and Data dan gesek untuk mengkonfirmasi. Tunggu sampai selesai. Install Custom ROM TWRP WipeInstall Custom ROM TWRP Wipe
  6.     Kembali ke layar awal TWRP, Pilih "Install". Browse dan pilih file zip ROM (AOSP-a6000-8.0-BETA-Release-20170923-1416.zip) dan "Gesek untuk Konfirmasi Flash" untuk Flash itu.
  7.     Sekarang, flash file zip GApps dengan cara yang sama.
  8.     Sekarang tekan "Reboot System" untuk mem-boot Lenovo A6000 / Plus Anda ke Android Oreo.
 Selesai! Sekarang, Anda memiliki Android Oreo terbaru di Lenovo A6000 / Plus Anda. Sekarang, maju dan nikmati fitur Oreo terbaru sekarang juga.
Previous Post
Next Post

0 komentar: