Thursday, March 1, 2018

Download SpoofApp v2.0.1 APK terbaru

 Hasil gambar untuk SpoofApp
SpoofApp Keterangan:

Terkadang kita mungkin perlu membuat panggilan palsu, untuk menunjukkan seseorang tentang sesuatu. Seperti, seseorang memanggil Anda untuk membayar untuk mengunjungi rumah Anda, dan Anda sibuk melakukan beberapa hal penting, dan Anda perlu melakukan panggilan palsu untuk menunjukkan teman Anda. Anda terjebak dalam lalu lintas, stasiun kereta api atau di suatu tempat di kantor. Aplikasi SpoofApp memungkinkan Anda melakukan semua yang saya diriwayatkan di atas di pos. Anda dengan mudah bisa memalsukan seseorang dengan meletakkan nomor yang Anda inginkan di layar mereka, memiliki suara latar belakang yang Anda inginkan.

SpoofApp adalah aplikasi yang hebat, dan Anda harus mendownload aplikasi ini di ponsel dan tablet Android Anda, dan gunakan aplikasi ini dengan benar pada saat dibutuhkan. Palsu nomor telepon Anda, palsu ID pemanggil Anda dan mudah untuk bekerja pada salah satu ponsel Android. Anda dapat menggunakan nomor yang akan ditampilkan, orang yang Anda panggil hanya melihat nomor yang ingin Anda tunjukkan kepadanya. Jadi Anda bisa dengan mudah berpura-pura menjadi orang lain.

Fitur SpoofApp:
  •     SpoofApp membantu Anda di saat-saat kritis; Bila Anda ingin tidak bertemu seseorang karena berbagai alasan, aplikasi ini dapat membantu Anda menyingkirkan masalah dengan mudah.
  •     Tambahkan nomor telepon yang Anda inginkan untuk tampil di layar ponsel teman Anda, dan berpura-pura menjadi orang lain.
  •     Tambahkan efek suara, tambahkan kebisingan latar belakang agar lebih realistis, bahkan menambahkan suara latar ke stasiun kereta api, lalu lintas, kantor, pesta atau kereta api.
  •     Anda dapat menggunakan suara berbeda pada panggilan spoof Anda, Anda dapat dengan mudah memasukkan keluarga dan teman Anda ke dalam pemikiran bahwa Anda adalah orang lain, cukup ubah pengaturan apa pun dan dapatkan hasilnya seketika.
  •     Bahkan ubah suaramu menjadi pria atau wanita.
  •     Simpan panggilan palsu Anda, cadangkan olahraga dan obrolan Anda. Mungkin seseorang tidak setuju Anda membodohi dia, dan Anda harus memainkan rekamannya.
  •     Tambahkan beberapa orang pada panggilan palsu Anda, dan dengarkan mereka sesuai pengaturan yang Anda inginkan.
  •     Tidak ada pihak ketiga yang dapat mengakses panggilan palsu Anda; Anda hanya dapat memiliki data ini dari akun Anda.
Download file APK aplikasi SpoofApp dari tautan unduhan yang diberikan. Pasang di ponsel Android Anda dan mulailah membuat teman Anda bodoh.

 LINK DOWNLOAD APK
Download  SpoofApp v2.0.1 APK / MIRROR

Previous Post
Next Post

0 komentar: