Friday, February 2, 2018

cara mudah Downgrade iOS 11 Beta to iOS 10

How to Downgrade iOS 11 Beta to iOS 10
Jika Anda membaca ini, itu berarti Anda mungkin mendownload dan menginstal iOS 11 beta di iPhone, iPad, atau iPod touch Anda dan menyesali keputusannya. Beralih kembali ke versi lama iOS tidak sesederhana menginstal iOS 11 beta. Kami selalu menyarankan agar Anda mengambil cadangan lengkap perangkat iOS Anda sebelum mencoba hal-hal petualangan seperti beralih ke versi beta iOS. Jika Anda melakukan itu, Anda sama sekali tidak perlu khawatir.

Jika Anda tidak mengambil cadangan penuh, Anda mungkin kehilangan beberapa data saat merendahkan ke iOS 10. Ada alasan sederhana untuk hal ini - Anda tidak dapat mengembalikan cadangan iOS 11 Anda jika perangkat Anda ada di iOS 10. Jadi mudah-mudahan, Anda juga mencadangkan perangkat Anda, atau tidak memiliki data penting tentang perangkat yang Anda pasang di iOS 11. Jika Anda siap untuk kembali ke iOS 10 dari beta iOS 11, baca terus.

Cara mengembalikan ke iOS 10 dari iOS 11 beta
Langkah-langkah ini akan membantu Anda menurunkan versi ke iOS 10 dari iOS 11 beta.


  1. Pastikan untuk memeriksa apakah Anda memiliki versi terbaru iTunes.
  2. Sekarang Anda perlu mendownload iOS 10.3.3 beta restore image. Ini bervariasi berdasarkan pada bagaimana Anda mendownload iOS 11 beta karena ada tautan terpisah untuk versi beta pengembang, beta publik, atau penyematan pelanggan Apple. Kebanyakan orang - seperti mereka yang mengikuti instruksi kami - akan memiliki beta publik, jadi jika Anda tidak yakin, tetaplah mengikuti versi itu.
  3. Anda perlu memasukkan ID dan password Apple Anda, login, dan mendownload file gambar.
  4. Sambungkan perangkat iOS Anda ke PC atau Mac yang menjalankan iTunes.
  5. Sekarang Anda perlu meletakkan perangkat iOS dalam mode pemulihan: Jika Anda memiliki iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, tekan dan tahan volume ke bawah dan tombol daya pada telepon Anda sampai Anda melihat mode pemulihan (logo iTunes dengan kabel kilat) muncul sedang menelepon. Untuk iPhone yang lebih tua, iPad, atau iPod touch, tekan dan tahan tombol daya dan rumah sampai Anda memasuki mode pemulihan (logo iTunes dengan kabel kilat) muncul di telepon.
  6. Setelah perangkat dalam mode pemulihan, iTunes pada PC atau Mac Anda akan menampilkan pop-up yang menanyakan apakah Anda ingin mengembalikan ke versi yang lebih lama. Di Mac, sekaligus menyimpan tombol Option pada keyboard anda tekan klik Restore. Pada Windows, sekaligus menjaga tombol Shift pada keyboard anda ditekan klik Restore.
  7. Pilih gambar pemulihan iOS beta yang Anda download di langkah 2.
  8. Untuk menghapus iOS 11 beta dan kembali ke iOS 10, klik Restore.
  9. Sekarang tunggu dimulai. Butuh banyak waktu agar proses selesai. Setelah pemulihan selesai, Anda harus memasukkan ID dan kata sandi Apple Anda di perangkat iOS.
  10. Setelah itu Anda dapat memilih untuk memasangnya sebagai perangkat baru atau mengembalikan dari cadangan untuk kembali ke keadaan sebelum Anda meningkatkan versi ke iOS 11 beta.
Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang downgrade dari iOS 11 ke iOS 10? Beri tahu kami lewat komentarnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: