Wednesday, February 28, 2018

Cara Memasang MIUI 9 Rom untuk Lenovo Vibe P1m


Gambar terkait

Bagaimana Menginstal MIUI 9 Rom untuk Lenovo Vibe P1m: Mencari ROM Kustom VOLTE? Kamu berada di tempat yang tepat. Download dan instal MIUI tidak resmi 9 Rom untuk Lenovo Vibe P1m. ROM memiliki Smooth UI, Dolby Atmos dan Viper4Android disertakan. Tweaked build.prop menciptakan kombinasi kinerja, kustomisasi, dan kekuatan yang menakjubkan ke perangkat Anda.

Sebelumnya, kami membukukan Remix Resmi Remix Android Nougat 7.1.2 untuk Vibe P1m. Sekarang Developer z3r0c00l_2k berhasil porting MIUI 9 dengan sebagian besar aspek utama bekerja dan Anda dapat menggunakannya sebagai driver harian. Untuk menginstal Rom ini Anda perlu menginstal Pemulihan TWRP pada Lenovo Vibe P1m. Perhatikan bahwa mereka tidak perlu menginstal Gapps dan Root your device karena Super dan Gapps inbuilt in Rom.

Sebelum melakukan metodenya, saya hanya ingin memperingatkan Anda bahwa, jika Anda tidak membaca langkah-langkahnya dan melakukan sesuatu yang salah bisa membuat bata perangkat Anda. Jadi hati-hati aku tidak bertanggung jawab atas kerusakan. Mari ambil zip ROM dan ikuti panduan di bawah ini

Cara menginstal MIUI 9 Rom untuk Lenovo Vibe P1m

Pertama-tama cadangkan semua data dan kontak Anda sebelum memulai.


  1. Download zip ROM, menu daya dan setumpuk volte dari bawah dan simpan di perangkat Anda.
  2. Sekarang Boot perangkat Anda ke mode recovery TWRP/CWM A atau sebagainya yang telah kaian install.
  3. Buat Backup ROM Anda saat ini
  4. Lakukan Lap> Lap cache, cache Dalvik dan data dan gesek untuk mengkonfirmasi.
  5. Sekarang, Masuk ke Install dan cari file zip ROM & gesek untuk Menginstal file ROM. Setelah proses selesai, instal patch menu VOLTE dan Power secara bersamaan.
  6. Akhirnya, usap tembolok cache & Dalvik lagi dan Reboot perangkat Anda


MIUI 9 Rom Download

Klik di sini untuk mendownload MIUI V9-7.9.15- oleh z3r0c00l_2k




Previous Post
Next Post

0 komentar: