Sunday, February 18, 2018

Cara cek / Memeriksa Iklan dengan Alat Pratinjau Google Adwords

hy taman teman semua apa kabar hari ini, semoga sehat selalu baliklagi bersama saya di MUJIB87 kali ini kita kan membicarakan sebuaj topik tentang Google Adwords yaitu Cara cek / Memeriksa Iklan dengan Alat Pratinjau Google Adwords.
How to Check your Ads with Google Adwords Preview Tool
Jika Anda tidak terbiasa dengan alat Pratinjau Adwords Google, lepaskan dan periksa. AdWords adalah alat periklanan yang sangat bagus dan orang dapat mengatakan bahwa ini adalah mimpi seorang pemasar internet karena ini membantu Anda melacak kampanye pencarian Anda di hasil SERP. Untuk alasan yang jelas, Anda ingin melihat iklan yang dijalankan untuk Anda di Google. Jika Anda telah membeli kampanye Premium, Iklan Google Anda akan hampir selalu muncul di Google Search. Google melacak setiap penelusuran yang Anda buat dan mencoba memberi Anda informasi bermanfaat berdasarkan penelusuran sebelumnya yang telah Anda buat. Jadi, inilah tangkapannya, terus melakukan pencarian yang sama akan mengubah hasilnya dan pandangan Anda tidak akan serupa dengan yang rata-rata dilihat pelanggan baru. Kabar baiknya adalah bahwa Google memiliki alat untuk itu dan itu disebut Alat Pratinjau Iklan Adwords. Jadi mari kita mulai dari atas.

Bagaimana Google Adwords Bekerja?

Google AdWords adalah sistem dan antarmuka grafis untuk mengelola tautan sponsor di mesin telusur Google dan mitranya. AdWords juga digunakan sebagai sistem lelang untuk iklan di internet. Setiap kali seseorang melakukan pencarian di Google, iklan diurutkan berdasarkan beberapa faktor.

Jika Anda bertanya-tanya, format untuk iklan di Google terlihat seperti ini:

    Judul (maks 25 karakter)
    URL tayangan (maksimal 35 karakter, alamat / URL sebenarnya bisa 1.087 karakter)
    Baris Deskripsi 1 (maks 35 karakter)
    Baris Deskripsi 2 (maksimal 35 karakter)

Alat Pratinjau Adwords:

Alat Pratinjau Iklan Adwords memungkinkan Anda melihat iklan Anda karena iklan tersebut akan muncul di halaman hasil pencarian Google biasa tanpa mengumpulkan tayangan tambahan untuk iklan Anda. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menguji iklan mereka dan melihatnya di berbagai lokasi geografis tanpa harus berada di area tersebut.
Bagaimana cara kerjanya:

    Saat membuka laman alat pratinjau Google AdWords, sebelum memasukkan istilah penelusuran, Anda harus memilih kawasan atau kota tempat kami menjalankan Iklan Google. Anda bisa mulai dengan mengetik di area atau kota Anda di kotak Location.
    Saat Anda mengetik, Google akan menyajikan pilihan default kepada Anda. Yang harus Anda lakukan hanyalah memilih lokasi di mana Anda ingin memeriksa Iklan Google Anda.
    Setelah memilih wilayah ini, masukkan pencarian Anda di kotak besar dan klik tombol Preview di sebelah kanannya. Ingatlah bahwa sekarang Anda dapat menggunakan istilah pencarian tanpa kota atau negara bagian, karena alat ini sekarang telah ditetapkan seolah-olah Anda berada di wilayah yang Anda pilih. Itu saja yang ada untuk itu.

Tapi ... hati-hati:

Kami tahu ini menggoda, tapi yang terbaik adalah menolak keinginan untuk menelusuri iklan Anda sendiri di Google.com. Inilah alasannya:

    Dengan melakukan penelusuran yang memicu iklan Anda, Anda akan mengumpulkan tayangan tanpa klik, yang dapat menurunkan rasio klik-tayang dan mencegah iklan Anda tampil sesering seharusnya.
    Jika Anda berulang kali mencari iklan Anda sendiri dengan menggunakan Google search namun tidak pernah mengkliknya, Anda mungkin akan berhenti melihatnya sepenuhnya. Itu karena sistem Google berhenti menampilkan iklan yang menurutnya tidak Anda minati.

Dapatkah Alat Pratinjau Adwords digunakan untuk iklan Video?

Tidak, Anda tidak dapat menggunakan Alat Pratinjau Adwords untuk iklan video karena alat ini hanya tersedia untuk hasil waktu nyata di Google penelusuran untuk iklan teks Anda. Jika Anda telah membuat iklan video untuk kampanye, Anda akan dapat melihat statusnya jika iklan video Anda dilayani dengan benar. Jika ada batasan, Anda benar-benar dapat memeriksa bagian itu dan membuat perubahan yang diperlukan pada alat Pratinjau Iklan Adwords.

Apa yang Bisa Dikendalikan dengan Menggunakan Alat Adwords:

  •     Area geografis tempat iklan akan muncul
  •     Yang mencari di Google untuk memicu iklan
  •     Bagaimana tampilan iklan dan halaman yang mereka tautkan
  •     Manakah dari situs mitra Google seperti iklan yang akan ditampilkan
  •     Apa yang mereka siap bayar untuk sebuah klik pada sebuah iklan

Tips:

    Jika Anda telah menargetkan iklan ke bahasa, lokasi, atau perangkat tertentu, pastikan untuk menentukan informasi ini saat menggunakan alat Pratinjau Iklan Adwords.
    Jika Anda baru saja membuat atau mengubah iklan, ingat bahwa itu perlu disetujui sesuai dengan pedoman periklanan sebelum muncul di situs di Jaringan Google. Anda dapat melihat apakah iklan Anda dalam peninjauan dengan melihat kolom "Status" di Pratinjau Iklan Adwords akun AdWords Anda.

Semoga bermanfaat terimakasih telah berkunjung...
Previous Post
Next Post

0 komentar: