Saturday, January 27, 2018

Download dan Install Launcher Xiaomi Mi A1 untuk Ponsel Android manapun

Xiaomi Mi A1, ponsel Android One edition pertama dari OEM telah tersedia untuk sementara waktu sekarang. Ponsel ini hadir dengan saham UI, sehingga Launcher juga memiliki tampilan saham Android yang sama, namun hanya sedikit yang mengalami perubahan. Launcher Mi A1 menyerupai Google Pixel Launcher, yang menghadirkan tampilan yang rapi dan sederhana ke telepon. APK Launcher Xiaomi Mi A1 sekarang tersedia untuk ponsel Android manapun.


Jika Anda bosan memiliki UI lama yang sama seperti orang lain di telepon Anda dan mencari UI yang berbeda untuk ponsel Android Anda, maka Launcher Miomi Mi A1 adalah untuk Anda. Berkat kontributor XDA, Blendor dan AmirZ yang telah memasang Jet Launcher Mi A1 untuk hampir semua perangkat Android yang berjalan di Nougat dan Oreo.

Xiaomi-Mi-A1

Sebagai informasi, baru-baru ini Xioami mengupdate Mi A1 ke Android 8.0 Oreo dengan fitur terbaru. Jika Anda belum memperbarui atau tidak mendapatkan OTA untuk pembaruan, periksa panduan ini untuk mendownload dan menginstal pembaruan Oreo secara manual di telepon.


Datang ke Launcher Mi A1, jika Anda tertarik, Anda dapat langsung mengambil peluncur porting dan memasangnya pada perangkat Anda, namun ingatlah bahwa Anda tidak memiliki Launcher Google Pixel atau Launcher Android One yang telah terpasang pada perangkat Anda.

Cara Memasang Launcher Mi A1 di ponsel Anda

1. Download file APK Launcher Mi A1 dari sini dan simpan ke telepon Anda.

2. Buka file explorer dan arahkan ke folder tempat Anda menyalin file peluncur.

3. Sentuh file APK untuk menginstal Launcher Mi A1 pada perangkat Anda.

4. Atur peluncur ini sebagai Home dari menu pengaturan (Settings - Home - Launcher Mi A1) dan Anda siap untuk menggunakannya.

Ada bantuan yang diperlukan mengenai topik ini? Biarkan di bagian komentar di bawah ini. (Sumber - XDA)
Previous Post
Next Post

0 komentar: