Saturday, January 27, 2018

Cara Mengubah Ikon Aplikasi di Android Tanpa root

Dalam panduan ini, kami akan memberi tahu Anda bagaimana mengubah ikon aplikasi di ponsel Android Anda tanpa akses root. Sampai saat ini, tidak mungkin mengubah ikon saham pada perangkat yang tidak berakar tanpa peluncur bagian ketiga, namun sekarang Anda dapat mengganti ikon stok Anda dengan paket ikon yang tersedia di Play Store. App Styler Ikon Cantik memungkinkan Anda melakukannya dengan sangat sederhana.


Salah satu hal terbaik tentang sistem operasi Android adalah bagaimana customizable itu. Pengguna dapat mengubah hampir semua aspek bagaimana tampilan dan fungsi perangkat mereka tanpa terlalu banyak usaha. Mengganti ikon saham dengan paket ikon Anda sendiri adalah satu di antara mereka dan aplikasi yang disebutkan di atas membiarkan Anda melakukannya dengan sederhana.

change-android-apps-icons

Jika Anda lebih memilih untuk tetap menggunakan antarmuka Android saham Anda, dan tidak suka membasmi perangkat Anda, namun perlu mempercantik layar awal ponsel Anda dengan mengubah ikon aplikasi, gunakan tutorial di bawah ini. App Styler Ikon Cantik membiarkan Anda melakukannya dengan mudah. Ini adalah unduhan gratis di Play Store.



Instruksi Instalasi

1. Pasang aplikasi Styler Ikon Cantik dari Play Store [SINI].

2. Buka aplikasi dan di bawah tab "get free icons" pilih paket ikon. Setelah aplikasi mendownload paketnya, buka tab "icon package" dan terapkan paket ikonnya.

icon-styler

3. Aplikasi akan mengubah ikon layar awal. Ikon pada laci aplikasi tetap asli.

Cara kembali ke ikon saham
Jika Anda memutuskan ingin kembali ke ikon saham, pilih dari daftar di dalam aplikasi. Sebagai alternatif, Anda cukup mencopot pemasangan aplikasi dari perangkat dan ikon harus kembali ke stok setelah restart perangkat dengan cepat.
loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: