Saturday, January 27, 2018

Cara Memasang Google Play Store di Redmi 5 / 5Plus dan Telepon Lain

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5Plus tersedia sebagai varian global dan varian China. Varian China tidak menyertakan Google Play Store dan aplikasi dan layanan Google lainnya. Jika Anda membeli Redmi 5 atau 5Plus dari tempat pasar China atau menginstal ROM pengembang MIUI China atau ROM yang stabil, Anda tidak akan dapat menginstal aplikasi dari Play Store atau tidak dapat menggunakan layanan Play. Namun, ada cara untuk menginstal Google Play Store di Redmi 5 / Plus dan ponsel Xiaomi lainnya menjalankan MIUI 8 dan MIUI 9.


Jika Anda ingin mendapatkan Google Play Store di Redmi 5 / Redmi 5Plus atau ponsel Xiaomi Anda menjalankan MIUI 8 atau MIUI 9 ROM, baca terus untuk mengetahui kinerjanya. Metode ini tidak memerlukan unlocked bootloader atau akses root pada ponsel. Yang Anda perlukan untuk memasang file APK Installer Google.

Redmi-5-Plus

Dengan memasang aplikasi Google Installer di ponsel Xiaomi Anda, Anda akan mendapatkan Play Store di ponsel Anda. Jika Anda telah melompati MIUI 8 atau MIUI 9 China ROM (beberapa MIUI Global ROM juga hadir tanpa Play Store), kemudian lanjutkan dengan langkah-langkah di bawah untuk mendapatkan Play Store.

loading...


Berkas yang diberikan di bawah ini (APK Penginstal Google) berisi semua aplikasi Google dan Anda dapat memasang aplikasi apa pun dengan sekali ketukan. Download file di bawah ini untuk Menginstal layanan Google Play di telepon mana pun berjalan MIUI 8/9.

Juga Baca: MIUI 9 Global Beta 7.8.24 ROM Dirilis untuk Second Batch of Xiaomi Devices (Download

Cara Memasang Google Play Store di Redmi 5 / 5Plus

1. Download file APK penginstal Google (v3.0) dari sini dan simpan di perangkat Anda.

2. Di telepon Anda, masuk ke Settings> Additional Setting> Privacy> aktifkan pengaturan 'Unknown Sources'.

3. Buka pengelola file dan cari file Google_Installer.apk (Anda baru saja disimpan).

4. Cukup ketuk file APK, yang akan menginstal aplikasi penginstal Google.

5. Setelah menginstal Google Installer, buka dan tekan tombol Blue. Ini akan menginstal semua layanan bermain di perangkat Anda.





Previous Post
Next Post

0 komentar: