Friday, August 4, 2017

CM Security AppLock & AntiVirus 3.3.2 Apk

CM Security AppLock & AntiVirus ApkCM Security AppLock & AntiVirus 3.3.2 Apk adalah aplikasi yang berfungsi sebagai antivirus di hp android anda dengan kemampuan yang sangat baik serta fitur yang beragam. Mungkin anda pernah mengalami hal ketika mengunjungi sebuah situs web, tiba-tiba anda langsung mendownload aplikasi yang tidak anda inginkan.
Nah hal tersebut dinamakan malware dan dapat membahayakan android anda. Namun dengan adanya aplikasi CM Security AppLock & AntiVirus Apk yang terinstal di android anda, maka berbagai macam aplikasi berbahaya tersebut tidak akan terinstal secara otomatis ke hp android anda dan di blok oleh antivirus yang satu ini.
Hal ini akan sangat berguna bagi anda yang sering melakukan browsing lewat hp android langsung. Aplikasi CM Security AppLock & AntiVirus Apk ini akan melakukan blocking terhadap berbagai macam malware berbahaya yang ada di internet. Jadi anda dapat melakukan browsing dengan lebih nyaman dan aman tanpa takut adanya malware yang masuk ke android anda.
Features
  • Safer than safer: Intruder Selfie of AppLock
  • Professional and totally free App Lock (app locker with password):
  • With app lock, you can secure your privacy:
  • Wi-FI Security
Link Download
Previous Post
Next Post

0 komentar: