Monday, August 7, 2017

Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Gratis Dengan Mudah


Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Gratis Dengan Cepat,Mudah,Aman,Dan Legal - 
Paypal (payment proccesor) adalah alat pembayaran virtual di dunia internet dan pembayaran online nomor 1 (satu) di dunia karena aman,cepat,dan mudah,hampir seluruh dunia menggunakan paypal sebagai rekening online,akan tetapi masih banyak diantara kita yang belum tau atau masih bingung melakukan  cara untuk mengisi saldo paypal dengan mudah,dan gratis,tetapi tenang saja saya akan memberikan cara mengisi saldo paypal secara gratis dengan mudah,dan hanya 2 keperluan yang harus di butuhkan yakni akun paypal dan smartphone android/handphone : 

Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Gratis Dengan Mudah Dan Cepat  :


1.Download Whaff Rewards Di Playstore (GRATIS) (Whaff Rewards Adalah aplikasi penghasil dollar terbaik di android)


2.Buka Aplikasi Whaff Rewards,Kemudian Log in/Masuk Menggunakan Akun Facebook Kamu.


3.Kamu bisa mendapatkan bonus dollar pertama nya agar saldo pada whaff rewards tidak kosong dengan memasukkan kode BD17054 (catat/salin dulu kode BD17054 nya agar kamu bisa mendapakan dollar pertama nya pada whaff rewards sebesar $0.30 karena jika tidak mengisi kode BD17054 maka kamu tidak dapat dollar gratis nya dari whaff rewards).Kemudian klik OK.


PENTING : Kotak kode (invitation code) hanya muncul 1 x saat anda memulai mendaftar whaff rewards jangan sia-siakan kesempatan tersebut karena itu adalah bonus $0.30 untuk mendapatkan saldo awal bermain whaff rewards,karena jika suatu saat nanti dollar anda sudah mencapai $10.20 maka sayang sekali $0.30 nya hangus/hilang karena anda tidak mengisi kotak kode nya dengan kode BD17054,karena untuk mengisi saldo paypal gratis nya di butuhkan dollar minimal $10.50.

  • Inti dari WHAFF Rewards ini adalah, Anda harus menginstal dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya, sebagai contoh aplikasi Uc Browser, Anda harus menginstal dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, Anda  harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. 

Jadi, kalau saya nggak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong?
 Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01, sedangkan kalau Anda buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, Anda bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app),Sebelum melakukan cara dapat dollar gratis dari whaff rewards anda harus terlebih dahulu memiliki akun paypal sebagai rekening online yang sudah terkenal sebagai payment proccesor.





Cara Mendapatkan Dollar Gratis Dari Whaff Rewards Nya : 

- Premium Pick
Pada menu premium pick inilah terdapat beberapa aplikasi, biasanya 3 sampai 5 aplikasi yang memberikan nilai komisi yang cukup besar, mulai dari $0.07 hingga $0.75. Silahkan anda download aplikasi yang ada pada premium pick untuk mendapatkan komisi, selain itu anda harus menjalankan aplikasi beberapa menit dalam sehari dan tidak meng-uninstall/menghapus aplikasi dalam jangka waktu yang di tentukan,jika kita simpan aplikasi nya sampai batas waktu yang di sediakan itu seperti kita melaksanakan daily harian dengan hanya bermain aplikasi yang sudah kita download pada menu premium pick selama 3 menitan kita bisa mengoptimalkan pendapatan dari whaff rewards.


- Whaff Picks 

Pada menu whaff pick terdapat beberapa aplikasi, biasanya jumlah aplikasi yang bisa di download lebih banyak dari pada aplikasi yang ada di premium pick. Silahkan anda mendownload dan menjalankan aplikasi tersebut agar mendapat komisi nya.

-   Attendance

Attendace atau kehadiran merupakan daftar absensi bagi member atau pengguna whaff rewards. Dimana fitur ini merupakan fitur baru yang memberikan komisi sebesar $0.01 setiap kali kita menu"cek kehadiran anda dan dapatkan imbalan". Anda hanya bisa mengisi kehadiran satu kali dalam sehari. Maka dari itu jangan lewatkan untuk mengisi kehadiran di menu attendance setiap harinya.

- Lain-lain

Sebenarnya masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dollar dengan cepat, salah satunya dengan mengajak teman anda untuk bergabung dengan whaff rewards melalui kode undangan milik anda, anda akan di beri komisi sebesar $0.30. Selain itu masih ada SupersonicAds, , Radium One dan juga Metaps,untuk mendapatkan dollar lebih dari sana dengan menyelesaikan tag/tugas yang sudah di berikan.

Cara Menjadikan Dollar menjadi Rupiah :


Klik Menu Pembayaran trus pilih Paypal  tulis email paypal anda,Pembayaran masuk ke saldo paypal anda saat hari kerja saja.contoh : anda Payout/Pembayaran pada hari sabtu maka hari senin/selasa/rabu akan masuk ke rekening paypal anda.



Bukti Pembayaran Dari Whaff Rewards Untuk Mengisi Saldo Paypal Secara Gratis :



http://www.nyamukkurus.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: