Wednesday, May 3, 2017

Root Checker Versi Terbaru 6.0.8 untuk Android

Aplikasi ini, Root Checker (Basic), akan memungkinkan pengguna untuk mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki akses root yang benar (superuser) yang dikonfigurasi dan operasional.

**** APLIKASI INI TIDAK AKAN MENGHANCURKAN PERANGKAT ****

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk menyediakan bahkan pengguna Android terbaru dengan metode sederhana untuk memeriksa akses root (administrator / superuser) perangkat mereka. Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana untuk memberi tahu pengguna apakah mereka memiliki akses root dengan benar atau tidak.

Aplikasi ini akan menguji perangkat untuk akses root dengan menggunakan metode yang sangat sederhana, cepat dan andal. Su biner adalah biner yang paling umum digunakan pada perangkat Android untuk memberikan dan mengelola akses root. Root Checker akan memeriksa dan memverifikasi bahwa biner su terletak di lokasi standar pada perangkat. Root Checker juga akan mengkonfirmasi hak akses dan flag pada su binary selain untuk menguji akses yang diberikan oleh su binary.

Sering kali pengguna mengalami masalah di sepanjang jalur pemasangan, konfigurasi dan akses root. Bagi beberapa pengguna, prosesnya bisa terasa rumit sementara bagi orang lain prosesnya terasa sederhana. Terlepas dari keahlian teknis pengguna, Root Checker, akan dengan cepat dan benar memverifikasi apakah akses root 100% berfungsi atau tidak. Proses mengkonfirmasikan akses root terkadang dikenal dengan istilah lain seperti, mendapatkan akses superuser atau mendapatkan akses administrator. Root Checker mencakup semua persyaratan ini karena berhubungan dengan satu fungsi inti, mampu mengeksekusi perintah dengan akses root.

Jika aplikasi Superuser atau SuperSU terpasang dan bekerja dengan benar, aplikasi ini akan meminta pengguna untuk menerima atau menolak permintaan akses root dari Root Checker. Menerima permintaan akan memungkinkan Root Checker untuk memeriksa akses root. Menyangkal permintaan akan mengakibatkan Root Checker tidak melaporkan akses root.

                                               download  root checker / mirror

Previous Post
Next Post

0 komentar: