Saturday, November 19, 2016

game yang akan Di keluarkan tahun 2017

    Hasil gambar untuk GAME 2017

 Pada tahun 2016 ini, tentu bagi para lelaki sejati, ganteng, dan memiliki jiwa muda yang agresif seperti kamu, hal apa sih yang bisa membuat kamu bahagia? Pasti banyak yang akan menjawab bermain game PC. Tentu saja, banyak yang tegila-gila karena permainan yang dimainkan pada PC gaming memang terbukti menyenangkan.
Di bulan ini, Jaka berikan referensi game PC 2017terbaik yang wajib kamu tunggu. Game PC yang Jaka kasih merupakan game wajib untuk kamu mainkan. Kira-kira, apa saja permainannya ya? Lihat di bawah ya guys!

Hasil gambar untuk GAME 2017

1. Yooka-Laylee

Game bernama Yooka-Laylee ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2017. Game ini merupakan permainan PC di tahun mendatang yang memiliki grafis 3D mantap besutan Playtonic. Game ini sendiri dipublikasikan oleh Team17.

Fortnite

Fortnite merupakan game yang dibesut untuk dirilis pada tahun 2017. Game ini khusus dibuat hanya untuk PC, baik itu PC gaming Windows mapun Mac OS. Permainan ini dirancang oleh seseorang bernama Darren Suggdan diterbitkan oleh Epic Games. Bahkan, game ini juga dikembangkan oleh Epic Games dan People Can Fly.

NieR New Project

Game yang dikembangkan oleh Platinum Games ini dirancang hanya untuk dimainkan pada platform PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Belum ada kepastian kapan NieR New Project akan dirilis. Namun, dari trailer dan bocoran yang ada, grafis yang ditampilkan permainan tersebut sangatlah keren.

Game ini terbilang ringan, sebab spesifikasi yang dibutuhkan hanya Intel Core i3 3210 dengan RAM 4GB dan VGA GTX 750 Ti. Untuk masalah penyimpanan, kamu harus menyediakan minimal 8GB. Tapi, alangkah baiknya kamu menyisakan ruang yang lebih besar dari 8GB, misalnya 10GB.

 P.A.M.E.L.A

Game P.A.M.E.L.A yang memiliki genre action role-playing, FPS, dan survival horror ini memiliki grafis yang memukau. Kamu nggak perlu ragu memainkan permainan yang dikembangkan oleh NVYVE Studios ini kalau ingin mencoba sensasi game PC 2017 yang luar biasa keren.

Untuk memainkannya, kamu sangat diharuskan untuk memiliki Intel i5-5670K dengan clock speed 3,4GHz. Kemudian RAM yang dimiliki haruslah berjumlah 8GB dual-channel. Selain itu, GPU yang cocok untuk memainkan P.A.M.E.L.A ialah VGA Nvidia GTX 970 4GB GDDR5.

Friday the 13th: The Game

Friday the 13th: The Game merupakan permainan yang rencananya dirilis pada tahun 2017 mendatang. Namun, belum ada konfirmasi resmi kapan tepatnya game ini akan diluncurkan. Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Jadi, tentu saja membutuhkan spesifikasi yang cukup baik untuk memainkannya.
PC gaming kamu wajib memiliki VGA GTX 960 atau AMD R9 380 agar kestabilan tetap terjaga saat asyik memainkan game ini. Selain itu, prosesor sekelas Intel i5-4430 atau AMD FX-8300 sudah tersemat di bagian inti. Kemudian RAM 8GB juga harus kamu siapkan ya.

BattleTech

Permainan yang bisa kamu mainkan di PC selanjutnya adalah BattleTech. Game ini merupakan sebuah permainan dengan genre perang strategi yang dikembangkan oleh Harebrained Schemes. Pasalnya, game ini nggak cuma bisa dimainkan dengan Windows, namun Linux dan Mac OS juga mampu untuk memainkannya
Agar lancar memainkan game untuk PC 2017 ini, kamu diwajibkan mempunyai prosesor Intel i5-4690 dengan VGA Nvidia GeForce 970. RAM yang dibutuhkan agar aman, minimal 8GB-lah. Selain itu, jangan lupa pakai monitor yang canggih ya, biar sensasi main game semakin terasa menggelegar.




Nah, itulah sebagian game terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun depan. Mulailah untuk pilih game yang kamu suka. Jadi, ketika saatnya tiba, kamu nggak perlu untuk bingung mana yang ingin kamu mainkan pertama kali. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: