Tuesday, February 20, 2018

AdNow Review: Haruskah Anda Jalankan Iklan Adnow di Situs Anda atau Tidak?

Dalam rangkaian peninjauan Jaringan Iklan, hari ini saya akan meninjau salah satu Jaringan Adobe.com yang berkembang pesat. Kali ini sebelum meninjau AdNow, saya telah menguji dan membandingkannya dengan beberapa Jaringan Iklan terkemuka lainnya seperti PropellerAds dan Revenuehits dan apa yang saya temukan;

PropellerAds bagus jika Anda mengizinkan iklan Spammy dan Pop Up di blog Anda, namun jika Anda memperhatikan pembaca dan otoritas situs Anda, Anda tidak dapat menggunakan Iklan Propeller (Pengalaman pribadi saya). RevenueHits paling baik hanya jika situs web Anda dapat melakukan penjualan karena membayar penjualan, bukan untuk BPK atau untuk Tayangan.

Tapi hal-hal yang kami temukan dengan Adnow cukup mengesankan dan bahkan bekerja untuk situs otoritas. Baru-baru ini saya mulai menggunakan Adnow di salah satu situs niche saya dan hasil yang saya dapatkan bagus.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang program Adnow Publishers di sini:
http://adnow.com/publishers

Jadi di posting ini, saya akan mengungkapkan semua tentang Adnow dan fitur mereka.

Adnow review
Ulasan Adnow


Sebelum mulai menulis tentang Adnow, saya ingin menunjukkan beberapa statistik singkat Jaringan Iklan ini.

Statistik Perusahaan AdNow

AdNow Didirikan: 2014


Lalu lintas minimum: Tidak ada
Bahasa: bahasa Inggris dan bahasa utama lainnya
Jenis jaringan: BPS, BPK
Format Iklan: Widget Pos Disponsori yang Disponsori
Metode Pembayaran: PayPal, Transfer Bank Wire
Istilah pembayaran: Bersih 7 (Mingguan)
Minimum Payout: $ 20
Program Referral: Ya (5%)
Rating keseluruhan: 8/10

Sekarang kita akan mempelajari Adnow secara rinci.

Apa itu adnow

AdNow adalah perusahaan periklanan yang menyediakan iklan berbasis Widget yang bisa digunakan blogger untuk memonetisasi situs mereka. Ini memiliki pengguna dari seluruh dunia, dan sekarang menjadi salah satu situs yang paling banyak menggunakan iklan kali ini dengan ketersediaan pengguna lebih dari 150.000 saat ini. AdNow pada dasarnya berfokus pada penyediaan tarif RPM terbaik untuk blogger yang ingin memonetisasi situs mereka melalui iklan bawaan.

Adnow muncul pada tahun 2014 ketika sekelompok kutu buku komputer memilih untuk memeriksa kembali pengaturan promosi. Orang-orang ini sangat energik tentang iklan digital, RTB, dan Big Data. Pengaturan ini telah dilakukan dengan cara yang baru klien pada penghiburan selesai saat memanfaatkannya.

Fitur Unik dari AdNow

1. Monetisasi Lalu Lintas Dunia

Adnow mengizinkan monetisasi untuk lalu lintas di seluruh dunia. Berarti Anda tidak perlu khawatir menargetkan lalu lintas dari Geo atau lokasi tertentu.

2. Adnow bisa menjadi Alternatif Adsense terbaik

Ya, Anda dilarang oleh Adsense, atau Google Adsense telah menolak situs Anda maka Adnow bisa menjadi alternatif Adsense terbaik untuk Anda.

3. Pembayaran Mingguan

Adnow Membayar penerbit mereka setiap minggu, dan ambang minimum hanya $ 20.

4. BPS tinggi

Adnow membayar tingkat BPS lebih baik dan lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan Iklan lainnya.

5. Format iklan

AdNow menyediakan widget posting terkait yang menampilkan konten sponsor yang menghasilkan uang penerbit saat pengunjung mengeklik dan melihat konten terkait.

6. Dukungan

Adnow memberikan dukungan yang cepat dan ramah kepada penerbit mereka.

7. Program Referral

Adnow memiliki program rujukan juga yang membantu penerbit mendapatkan lebih banyak uang dengan merujuk blogger lain ke Adnow. Ini menyediakan komisi rujukan 5%.


 Bergabunglah Sekarang


Bagaimana Memulai dengan Adnow?


1. Buka http://adnow.com/sign-up
2. Daftarkan akun Anda.
register AdNow account
daftar akun AdNow

3. Aktifkan akun Anda dengan mengonfirmasi ID email Anda.
4. Sekarang anda bisa login ke akun anda.
Persetujuan akun Adnow
Adnow account approval
5. Masuk ke akun Anda dan tambahkan situs Anda.

Tambahkan situs web di Adnow
Add website in Adnow

6. Setelah Anda disetujui, Anda bisa memasang widget Iklan di blog Anda.
7. Itu saja; sekarang Anda dapat melihat penghasilan Anda yang meningkat ke dasbor Anda.

Anda juga bisa mengikuti thread resmi Adnow di Forum Digital. Berikut adalah link ke thread:

https://forums.digitalpoint.com/threads/adnow-native-ads-official-thread.2765376/

Adnow vs Revenuehits vs Iklan Propeller

Seperti yang sudah saya katakan di pos bahwa saya membandingkan Jaringan Iklan ini dengan Iklan Revenuehits dan Propeller jadi berikut beberapa fakta singkat yang saya temukan dari perbandingan itu:

RevenueHits: Ini adalah Jaringan Iklan yang mendasari promosi yang relevan untuk platform serbaguna dan desktop.

Iklan Propeller: Ini menawarkan beragam item iklan, dan itu adalah satu ruang di mana Iklan Propeller mengalahkan sistem promosi lainnya - termasuk Google AdSense.

Poin Penting:

1. Di Revenuehits dan PropellerAds, keuntungannya sepenuhnya terbatas, dan jumlah yang paling sedikit untuk mendapatkan penarikan adalah 100 $.

2. Karena sejumlah besar individu menggunakan Revenuehits atau Propeller Ads, ada sedikit tekanan bagi orang untuk menjepret iklan di situs Anda.

3. Iklan membuat situs Anda menumpuk dengan sangat lambat. Selain itu, ketika klien mengetuk promosi, mereka dialihkan ke halaman periklanan yang meninggalkan halaman Anda.

4. Pada kesempatan bahwa Anda tidak berfokus pada AS atau Inggris, Anda tidak akan mendapatkan keuntungan terlepas dari berapa banyak pergerakan yang Anda dapatkan.

5. ADNow membayar langsung. Misalnya, pendapatan Januari akan dibayarkan sebelum bulan Januari berakhir. Tapi ini tidak sama dengan iklan Revenuehits dan Propeller.
6. AdNow memiliki pilihan cicilan, misalnya Paypal, Payoneer, dan Wire Transfer. Sedangkan Revenuehits dan Propeller hanya memiliki Wire Transfer sebagai alternatif pembayaran.

7. Sekarang apa yang kita simpulkan akhirnya? Itu AdNow hanyalah platform terbaik, mudah digunakan dan aman untuk menggunakan iklan di situs Anda. Jadi jika Anda masih terjebak dalam memilih platform periklanan terbaik, maka Anda harus pergi dengan AdNow.com.

Putusan terakhir

Jadi, kami telah menempatkan semua poin di depan Anda di pos di atas, yang membuktikan bahwa AdNow memiliki alternatif namun hanya cara terbaik untuk menampilkan iklan di situs Anda. Anda dapat berbagi posting ini di dinding Facebook Anda jika Anda suka, atau Anda juga dapat menyarankan penggunaan pandangan Anda. Untuk pertanyaan apa pun, Anda dapat mengajukan pertanyaan apa pun di bagian komentar.
Previous Post
Next Post

0 komentar: