Monday, August 7, 2017

Ini Dia 5 Ponsel Termahal Di Dunia sanpai saat ini

5 Ponsel Termahal Di Dunia

Ini Dia 5 Ponsel Termahal Di Dunia - Sebelumnya TUTORIALSIJIB telah memberikan artikel yang berjudul "Ini Dia 5 Hp Paling Aneh Di Dunia", Nah, kali ini TUTORIALSIJIB akan membahas 5 Ponsel Termahal Di Dunia. Ponsel memang telah menjadi kebutuhan banyak orang di era digital seperti sekarang ini. Maka tak jarang juga orang memilih smartphone yang tak hanya bermerek tapi juga dengan harga selangit (mahal). Nah, Berikut ini adalah 5 Ponsel Termahal Di Dunia :

5 Ponsel Termahal Di Dunia


1. Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5


Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5

Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5 adalah ponsel yang paling mahal di dunia dengan harga mencapai Rp 204 Miliyar, ponsel ini dilengkapi dengan berlian Black Diamond Rose, berlian yang hanya ada segelintir di muka bumi ini. Dengan berat 135 gram, ponsel ini berada di papan teratas dalam deretan ponsel termahal di dunia.


2. Stuart Hughes’ iPhone 4 Diamond Rose


Stuart Hughes’ iPhone 4 Diamond Rose

Ponsel yang satu ini tidak hanya dilengkapi dengan mas dan berlian, melainkan juga dilengkapi dengan berlian Diamond Rose yang harganya terkenal mahal. Ada sekitar 500 berlian Diamond Rose yang menempel di ponsel ini, harga Rp 113 Miliyar.


3. Supreme Goldstriker iPhone 3G


Supreme Goldstriker iPhone 3G

Smartphone yang juga keluaran Apple ini bodinya dilengkapi dengan emas 22 karat dan berlian 7,1 karat di tombol tengahnya yang membuatnya memiliki harga Rp 42,8 Miliyar.


4. Peter Aloisson’s iPhone 3G Kings Button


Peter Aloisson’s iPhone 3G Kings Button

Apple memang terkenal dengan produknya yang mahal namun juga handal kemampuannya. Namun iPhone 3G Kings Button tidak hanya dibekali kemampuan yang mewah, cassingnya yang dilapisi dengan emas 18 karat dan berlian di sekelilingnya, harga Rp 32 Miliyar.


5. Diamond Crypto Smartphone


Diamond Crypto Smartphone

Diciptakan oleh perusahan Rusia bernama JSC Ancort, smartphone ini digadang-gadang bisa menjaga kerahasiaan informasi penting penggunanya. Cassing luarnya tak kalah membuatnya mahal karena dihiasi dengan 50 kristal putih yang mewah, harga Rp 17, 6 Miliyar.

BACA JUGA 
Previous Post
Next Post

0 komentar: